Lebar 5 Meter Bisa Jadi Hunian Cantik Kekinian, Ide Renovasi Rumah.

Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah dengan tampilan yang menawan tak hanya dapat membuat pemiliknya senang, namun siapapun yang melihatnya akan terkesima dan tak berhenti untuk mengaguminya. Tak peduli tentang ukurannya, Anda tetap dapat membangun rumah idaman dengan maksimal. Berikut ini merupakan inspirasi dari rumah_imamel dengan total ukuran 5 x 12 meter. Jika Anda ingin melihatnya lebih detail, mari simak Lebar 5 Meter Bisa Jadi Hunian Cantik Kekinian, Ide Renovasi Rumah.



Desain fasad rumah

Rumah ini merupakan hasil renovasi dari bangunan sebelumnya yang terlihat tak menarik. Setelah melalui rangkaian renovasi, tampilan yang lebih segar membuatnya populer di media sosial. Fasad dengan gaya minimalis ini memiliki detail-detail yang mampu menjadikannya tak terlihat membosankan. Kombinasi dinding roster dan batu alam palimanan membuat rumah terlihat lebih stylish dan natural. Selain itu, penggunaan desain yang unik pada pagarnya menjadi elemen yang penting untuk tampilan fasad rumah secara keseluruhan.



Teras yang fungsional

Kemudian, untuk bagian selanjutnya adalah teras yang terlihat memiliki tampilan penuh gaya dan disulap menjadi area yang fungsional. Pemilik membuat desain bangku yang digabung dengan taman kaktus untuk sentuhan yang fresh. Bangku dengan sentuhan warna kayu sangat serasi dengan plavon pvc yang digunakannya. Area ini dapat dijadikan ruang tamu outdoor atau sekedar untuk bersantai sembari menikmati sepiring hidangan favorit.



Gaya sederhana yang homey

Memasuki bagian interiornya, yang pertama Anda temui adalah ruang tamu dengan gaya yang sederhana dan terasa hangat. Penggunaan sofa dengan gaya yang klasik dikombinasikan dengan meja kecil sebagai fasilitasnya. Agar tak terlalu monoton, sentuhan dekorasi pada dinding adalah konsep yang menarik untuk mengisi ruangan.



Minimalisir perabot !

Memang tak bisa dipungkiri bahwa perabot memakan banyak tempat dan jika diaplikasikan secara berlebihan akan membuat ruangan terasa pengap dan sempit. Jika Anda merupakan tipe yang menyukai ruangan bersih dan luas, ini merupakan ide sempurna untuk diikuti. Ruang keluarga ini hanya diisi dengan meja televisi saja. Anda dapat menggelar karpet untuk menikmati sinetron favorit bersama keluarga.



Tampilan lega, aktivitas leluasa

Desain dapur yang simple ini membuat ruangan terasa luas dan lebih rapi. Meja dapur dengan layout leter L dapat dimanfaatkan dengan baik tanpa memakan terlalu banyak tempat. Untuk menghemat budget, Anda dapat mengganti pintu kabinet dengan tirai yang bisa dicocokkan warnanya agar tetap serasi. Selain itu, karena tak memiliki kabinet dinding, tambahan rak dengan papan kayu pada dinding dapat diaplikasikan dengan lebih fungsional.



Kamar mandi dengan sentuhan yang menyenangkan

Area terakhir yang menjadi inspirasi dari rumah_imamel ini adalah kamar mandi. Ukuran kecil yang dimilikinya tetap memiliki tampilan yang indah dengan sentuhan-sentuhan yang simple namun tetap powerful. Lantai dengan motif maroko menjadi salah satu yang terlihat menarik dari kamar mandi minimalis ini. Apakah Anda tertarik untuk mengikuti inspirasi yang satu ini untuk ide renovasi rumah?

 

 

 

 

 

Itulah Lebar 5 Meter Bisa Jadi Hunian Cantik Kekinian, Ide Renovasi Rumah.. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 

 

Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumah_imamel

 

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.