Inspirasi Rumah Putih Type 60/108 Minimalis Dengan Taman yang Cantik

Inspirasi Rumah Putih Type 60/108 Yang Minimalis Super Nyaman

Desainrumahpedia.com -- Mendesain rumah menjadi salah satu aspek yang sangat penting demi tampilan rumah yang menarik. Warna putih menjadi warna yang cukup populer digunakan pada rumah. Seperti pada "Inspirasi Rumah Putih Type 60/108 Minimalis Dengan Taman yang Cantik" berikut ini. Bisa jadi inspirasi untuk hunian kesayangan.



Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Tampil menawan dengan warna putih yang mendominasi fasad rumah. Rumah ini memiliki satu lantai dengan ukuran type rumah 60/108. Bagian depan rumah terlihat cukup luas dengan adanya carport dan teras. Sudah terlindungi dengan danya kanopi baja ringan diatas carport. Bagian pagarnya juga tak kalah cantik dengan adanya tembok roster dan pintu pagar putih dengan model geser atau sliding.



Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu

Minimalis dan rapi, merupakan kata yang bisa menggambarkan ruang tamu ini dengan cukup baik. Tak banyak dekorasi, namun tetap menarik. Selaras dengan eksterior, bagian interior rumah juga menggunakan warna putih yang dominan. Bagian dinding terlihat menggunakan wall moulding, sangat elegan dikombinasikan dengan aksen warna beige dan gold di bagian furniture.



Ruang Makan

Ruang Makan

Konsep minimalis tidak hanya ada pada bagian dekorasi yang tidak berlebihan. Tampilan minimalis juga didapatkan dari penggunaan furniture dengan model yang simpel. Meja makan ini dilengkapi dengan 4 buah kursi dengan desain yang modern. Bagian bawahnya ada karpet dengan motif rustic. Tidak hanya wall moulding, ruangan ini makin elegan dengan penggunaan cermin yang dipasang di dinding.



Dapur Cantik 

Dapur

Tidak hanya dibagian ruang tamu atau ruang makan, bagian dapur rumah ini juga tak kalah menarik. Masih dengan warna putih yang dominan, namun kita mulai dapat melihat kombinasi dengan warna abu-abu, hitam, dan sedikit warna lainnya. Dapur mungil ini menggunakan konsep open space dengan layout L-shape, sehingga nampak rapi. Ada kitchen island dan juga beberapa rak yang siap menampung seluruh peralatan memasak dan makan, memasak pun jadi lebih menyenangkan.



Kamar Tidur yang Nyaman

Kamar Tidur

Kamar tidur menjadi salah satu area yang wajib diperhatikan. Sebagai tempat beristirahat dari lelahnya hari, kamar tidur sebaiknya dibuat dengan senyaman mungkin. Kamar tidur ini dilengkapi dengan queen size bed yang nyaman dengan side table dan cermin besar di masing-masing sisinya. Ruangan ini tampak cantik dengan adanya wall panel di atas ranjang dan lantai motif kayu. Selain cantik, warna coklat ini bisa memberikan kesan yang hangat.



Taman Minimalis Samping Rumah

Taman Minimalis

Rumah ini memanfaatkan sisa lahan dengan baik. Dibagian depan hingga samping rumah ini dibuat menjadi area taman kering minimalis. Bagian lantainya dibuat dari semen dengan kombinasi bebatuan koral putih. Disampingnya juga ada kursi dan juga pot tanaman dari semen. Lengkungan besar membuat area ini tampak klasik. Tanaman hijau dengan perawatan yang mudah pun ditempatkan pada sudut-sudut dan juga pot yang telah disiapkan. Cocok untuk nongkrong cantik disore hari dengan orang terkasih.



Itulah ide "Inspirasi Rumah Putih Type 60/108 Minimalis Dengan Taman yang Cantik" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram/ @rumah_mowwi


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.