7 Ide Desain Kamar Tidur Remaja Dengan Lampu Tidur yang Cantik

7 Ide Desain Kamar Tidur Remaja Dengan Lampu Tidur yang Cantik 

Desainrumahpedia.com --  Kamar tidur menjadi salah satu ruangan paling penting yang ada didalam rumah. Sebagai tempat berisitirahat dari lelahnya aktivitas sehari-hari, sudah pasti akan menyenangkan beristiharat di kamar tidur yang cantik dan juga nyaman. Terutama untuk remaja yang sedang berada dalam masa yang aktif. Nah "7 Ide Desain Kamar Tidur Remaja Dengan Lampu Tidur yang Cantik" berikut ini dapat anda jadikan sebagai inspirasi.



Kamar Tidur Sejuk dengan Tanaman Hijau

@rumahjovinca

Tanaman hijau dapat menjadi salah satu ide kreatif untuk membuat kamar tidur menjadi lebih berwarna. Tidak hanya mempercantik, beberapa tanaman hijau juga sangat bermanfaat untuk membuat lingkungan menjadi lebih sejuk dan segar. Tentunya ini akan meningkatkan kualitas udara dan kesehatan penghuninya. Letakkan tanaman hijau ini disudut ruangan atau biarkan merambat atau menggantung di dinding.



Kamar Tidur Minimalis Yang Maskulin

@rumah_minikrom

Tema atau konsep menjadi salah satu aspek penting yang bisa membuat ruangan menjadi lebih menarik. Ada banyak sekali konsep yang bisa digunakan oleh remaja. Kamar tidur dengan tampilan minimalis seperti ini dapat menjadi pilihan dekorasi kamar untuk remaja laki-laki. Desainnya simpel namun nyaman dengan warna-warna netral, juga dilengkapi dengan kasur lesehan, karpet lantai halus, dan lampu tidur yang temaram.



Kamar Tidur Abu-abu yang Manis

@kamarperempuan6

Hadir dengan warna abu-abu yang soft, nyatanya tidak membuat kamar tidur yang satu ini tampil monoton. Malah terlihat manis dengan kombinasi warna krem dan lampu ruangan yang hangat. Kamar tidur ini dilengkapi dengan ranjang lesehan, karpet bulu abu-abu, dengan bedcover krem dan selimut abu-abu yang selaras dengan tema ruangan. 



Kamar Tidur Anak yang Menggemaskan 

@infantarquitetura

Kamar tidur anak dan bayi biasanya identik dengan tampilan yang menggemaskan. Anda bisa menerapkan ide ini untuk kamar tidur anak dirumah. Kamar tidur ini didominasi dengan warna putih, dengan aksen warna krem dan sage green. Dibagian dinding juga dipasang wallpaper dan dekorasi yang lucu, ditambah dengan lampu gantung dan bedcover yang manis.



Kamar Tidur Tema Monokrom

@fikrinop

Kamar tidur bertema monokrom dapat menjadi pilihan yang aman untuk semua orang. Tidak terkecuali untuk kamar tidur remaja. Warna monokrom identik dengan warna hitam dan putih, sehingga cocok untuk segala kalangan. Kamar ini tampak minimalis dengan single bed, karpet lantai, dan beberapa dekorasi. Tanaman hijau disudut membuat kamar ini terasa lebih hidup.



Kamar Tidur Mungil yang Simpel

@desainruangkeluarga

Ide ini bisa diterapkan juga untuk kamar kos. Kamar ini tidak memiliki banyak furniture. Dinding putih dan lantai motif kayu ini yang membuat kamar jadi lebih hangat dan nyaman, terutama dengan desain lampu downlight di bagian plafon. Tampak rapi dan simpel, bukan?



Kamar Tidur Dengan Warna Pastel yang Cantik

@bellanabilah16

Warna-warna pastel masih menjadi tren yang populer terutama dikalangan para wanita. Tampilannya yang soft sangat manis untuk dilihat. Begitu pula kamar tidur yang satu ini. Kamar tidur ini dilengkapi dengan springbed yang menggunakan sprei bermotif garis-garis berwarna pastel, meja kecil. dan karpet bulu halus abu-abu. Kamar ini terasa terang berkat pencahayaan lampu ruangan putih dan led strip berwarna kuning yang hangat.



Itulah ide "7 Ide Desain Kamar Tidur Remaja Dengan Lampu Tidur yang Cantik" yang bisa anda jadikan referensi untuk kamar tidur dirumah. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.