Inspirasi Rumah LB 90 m2 Dengan Desain yang Menawan dan Rapi

Inspirasi Rumah LB 90 m2 Dengan Desain yang Menawan dan Rapi 

Desainrumahpedia.com -- Rumah dengan luas bangunan 90 m2 dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tinggal dengan keluarga kecil tercinta. Dengan luas tersebut, rumah ini bisa memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Apalagi jika ditambah dengan desain interior yang menarik dan nyaman, seperti pada "Inspirasi Rumah LB 90 m2 Dengan Desain yang Menawan dan Rapi" berikut ini.



Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Rumah ini dibangun pada lahan seluas 156 m2, dan memiliki luas bangunan 90 m2. Hunian ini memiliki tampilan minimalis ala rumah yang ada di lingkungan perumahan pada umumnya. Dengan sedikit renovasi, rumah ini bisa tampil dengan lebih menawan. Rumah ini terasa aman dengan pagar yang mengelilingi rumah. Pagar ini pun juga tampak cantik dengan warna oren dan hitam. Tanaman hijau juga mampu menghidupkan suasana rumah.



Ruang TV Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang TV keluarga menjadi tempat bagi kita untuk menghabiskan waktu berharga dengan keluarga tercinta. Ruang keluarga ini didesain minimalis dengan konsep lesehan. Dilengkapi dengan karpet bulu halus dan bantal yang empuk. Tanaman hijau dengan standing pot rotan dan beberapa lukisan dapat menjadi pilihan dekorasi ruang agar tidak monoton.



Dapur Minimalis

Dapur

Tampil menawan dilahan yang kecil, rumah yang satu ini memiliki area dapur yang ada disudut ruangan. Dapur ini memiliki ukuran 2x2,5 m. Meja cor berbentuk L kemudian di tambah dengan kitchen set yang dipasang pada bagia atas dan bawah. Dapur ini juga menggunakan dinding backsplash dengan motif cantik.



Ruang Cuci dan Kamar Mandi

Laundry Room

Rumah ini juga memiliki fasilitas ruang cuci didalam rumah, yang terletak di dekat kamar mandi. Laundry room ini memiliki ukuran 2 x 1 meter. Desain lantainya dibuat lebih rendah dengan pembatas agar airnya tidak menyebar ke area lain. Ada sebuah papan pagar yang mungil untuk memperindah tampilannya.



Taman Minimalis

Taman Minimalis

Dibagian dapur, ruang makan menggunakan konsep open space tanpa sekat ruangan, sehingga area ini terasa lebih luas dan lega. Selain ada laundry room, area ini juga memiliki sebuah taman. Taman ini berukuran minimalis dengan konsep taman kering. Ada skylight juga, yang membuat area ini terasa lebih terang saat siang hari. Karena didekat dapur, taman ini mampu membuat suasana memasak jadi lebih menyenangkan.



Taman Samping dan Area Jemur

Area Samping Rumah

Rumah ini sungguh memanfaatkan ruangan dengan sangat maksimal. Lahan sisa yang ada disamping rumah biasanya memang tidak terpakai. Lahan samping tersebut diubah menjadi area jemur semi outdoor dengan jalan setapak yang cantik. Tidak perlu takut basah, area ini juga sudah dilengkapi dengan kanopi transparan, sehingga jemuran jadi lebih aman.




Itulah ide "Inspirasi Rumah LB 90 m2 Dengan Desain yang Menawan dan Rapi" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/@debbymalindaa


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.