Desain dan Denah Rumah 10 x 8 Dengan Carport yang Aman

Desain dan Denah Rumah 10 x 8 Dengan Carport yang Aman 

Desainrumahpedia.com -- Desain rumah menjadi salah satu aspek penting dalam proses membangun rumah impian. Dengan desain yang tepat, rumah kita dapat tertata dengan lebih maksimal. "Desain dan Denah Rumah 10 x 8 Dengan Carport yang Aman" berikut ini dapat dijadikan sebagai inspirasi. 



Tampilan Fasad Rumah

Fasad Rumah

Mengusung tema minimalis, rumah yang satu ini tampil dengan menawan. Warna putih dan coklat membuat ini tampak simpel dan hangat. Bagian fasadnya menggunakan kombinasi batu alam yang cantik dengan lampu dinding 2 arah. Rumah ini memiliki sebuah carport atau area parkir yang aman dengan desain yang masuk di bagian samping rumah. 



Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Menggunakan atap minimalis dengan model pelana yang simpel. Warna birunya sangat cocok dengan fasad putih. Selain populer karena tampilannya yang simpel, atap model pelana juga banyak digunakan karena harganya yang relatif terjangkau dengan perawatan yang cukup mudah. Atap jenis ini banyak digunakan pada rumah kecil, baik dengan model tradisional maupun modern.



Penataan Ruang 

Tampilan Ruang

Rumah mungil ini memiliki desain yang menarik. Bagian luar yang minimalis selaras dengan tampilan bagian dalam rumah. Rumah ini memiliki satu lantai. Namun dengan penataan yang pas, setiap ruangan dapat tertara rapi dengan fungsi yang optimal. Bagian interiornya juga minimalis dengan penggunaan furniture dan dekorasi yang tidak berlebihan. Rumah ini juga menggunakan konsep open space yang membuat ruangan terasa lebih luas.



Denah dan Detail Rumah

Rumah satu lantai ini memiliki ukuran 10 x 8 meter. Meski luasnya terbatas, rumah ini rapi dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Sangat cocok untuk keluarga. Fasilitas yang ada dirumah ini antara lain :

Carport/ Garasi : 2.75 x 4.5 meter

Teras : 2.25 x 1.5

Ruang Tamu : 2.25 x 3 meter

Ruang Keluarga : 4.75 x 2.7 meter

Area Dapur : 1.75 x 3 meter

Kamar Mandi : 2 x 1.5 meter

Taman Belakang : 2.25 x 1.5 meter

Kamar Tidur Utama : 2.5 x 3.5 meter + Kamar Mandi : 2 x 1.5 meter

Kamar Tidur 2 : 2.5 x 3.5 meter

Kamar Tidur 3 : 2.5 x 2.8 meter



Itulah ide "Desain dan Denah Rumah 10 x 8 Dengan Carport yang Aman" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/@archiputra_design


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.