Inspirasi Rumah 2 Lantai dengan Interior Mengagumkan Bak Rumah Sultan

Desainrumahpedia.com -- Mengatasi keterbatasan lahan bisa dilakukan dengan membangun rumah 2 lantai yang tetap dapat menghadirkan fasilitas yang lengkap untuk pemiliknya. Meskipun kecil, Anda dapat menciptakan look yang populer ala rumah masa kini saat mengaplikasikan desain yang tepat baik pada interior maupun eksteriornya. Yuk, intip inspirasi rumah 2 lantai dengan interior yang memiliki tampilan powerful. Simak Inspirasi Rumah 2 Lantai dengan Interior Mengagumkan Bak Rumah Sultan.

 

 

Desain fasad rumah

Gaya minimalis modern yang diaplikasikan pada fasad rumah 2 lantai ini menjadikan tampilan yang terlihat begitu menyejukkan hati. Kombinasi warna soft serta tekstur batu alam pada pilarnya menambah kesan yang lebih segar dan tak akan membosankan. Rumah dengan gaya minimalis ini seketika terlihat lebih stunning.



Ruang tamu dengan void

Memasuki bagian interiornya, yang pertama kali ditemui adalah ruang tamu. Pemilihan warna yang terang dengan lis putih sangat serasi dengan lantai, karpet, dan sofa yang digunakannya. Selain itu, meskipun kecil ruang tamu ini tetap memiliki penghawaan yang maksimal dengan mendesain void yang tinggi serta memberikan kesan yang lebih segar dan terang. Anda dapat mengaplikasikan ide ini untuk rumah 2 lantai agar tak terasa pengap.



Dapur yang terintegrasi dengan ruang makan

Jika biasanya tiap ruangan terpisah, kali ini Anda akan melihat tampilan dapur dan ruang makan yang dibuat berdekatan agar lebih menghemat waktu untuk Bunda yang sedang menyiapkan hidangan favorit untuk keluarga. Kitchen set dengan gaya klasik sangat serasi digabungkan dengan meja makan kayunya.



Area fungsional di bawah tangga

Jangan biarkan areamu terabaikan! Space di bawah tangga ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh pemiliknya sebagai kamar mandi dan memiliki akses lorong yang luas. Cahaya juga dapat didapatkan dari jendela besar yang berada pada dinding tangga, sehingga tak ada kata lesu untuk rumah ini. Semua terlihat terang dan penuh semangat.



Kamar tidur kecil dengan penataan yang rapi

Ini merupakan salah satu dari beberapa kamar tidur yang dimiliki oleh rumah 2 lantai ini. Kamar tidur kecil yang dimilikinya tetap terasa nyaman dengan penataan perabot yang cerdas. Sentuhan-sentuhan motif pada sprei dan bantalnya menjadikan pemilik memiliki suasana yang lebih fun dan tak pernah bosan. Untuk dekorasi tambahan, Anda dapat menggunakan tanaman pembersih udara di dekat ranjang.


Space outdoor yang fungsional

Selain memiliki interior yang populer, yang paling menarik perhatian banyak orang dari desain rumah ini adalah keberadaan space outdoor di bagian belakangnya. Area ini lebih difokuskan sebagai aktivitas basah seperti dapur kotor, area laundry, dan juga tempat jemuran yang luas. Pemilik juga dapat menggunakan area ini sebagai kebun kecil dengan sayuran yang bisa dipanen kapanpun dengan mudah.





Itulah Inspirasi Rumah 2 Lantai dengan Interior Mengagumkan Bak Rumah Sultan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 

 

Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : detikapatra

 

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.