Desain Rumah 9 x 16 m 3 Kamar Tidur, Tampak Klasik dan Elegan

Desain Rumah 9 x 16 m 3 Kamar Tidur, Tampak Klasik dan Elegan 

Desainrumahpedia.com -- Jika anda sedang mencari inspirasi untuk "Desain Rumah 9 x 16 m 3 Kamar Tidur, Tampak Klasik dan Elegan", maka pembahasan berikut ini sangat cocok untuk anda. Rumah dengan 3 kamar tidur merupakan pilihan terbaik untuk sebuah keluarga. Mari simak review lebih lanjut berikut ini.



Desain Eksterior Rumah

Tampil elegan dengan konsep rumah minimalis yang klasik. Rumah ini didesain dengan memiliki 1 lantai. Bagian atapnya menggunakan atap model limas dengan bentuk kombinasi yang modern. Bagian fasadnya sungguh menarik dengan pilar yang membuatnya makin kokoh. Untuk mendukung konsep klasik yang elegan, rumah ini menggunakan pagar hitam dengan motif yang cantik.



Desain Interior

Bagian dalam rumah ini juga tampil elegan. Lantai rumah menggunakan keramik putih dengan motif marmer. Warna putih yang digunakan pada interior dan furniturenya membuat ruangan jadi lebih luas dan lega. Furniture yang digunakan memiliki desain yang simpel. 



Penataan yang Rapi

Dengan ukuran 9 x 16 meter, rumah ini tertata dengan rapi. Oleh karena itu bagian dalam rumahnya juga bisa memiliki fasilitas yang lengkap. Rumah ini memiliki spot hijau yang asri pada bagian depan dan samping rumah. Ada cukup banyak bukaan dengan jendela yang  besar, sehingga bagian dalam rumah akan terasa lebih segar dan terang.



Denah Rumah

Rumah ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan denah dan detail ukuran seperti pada gambar. Bagian depan rumah ada area parkir, teras, dan taman depan yang terhubung dengan taman samping. Untuk bagian dalam rumah ada ruang tamu, ruang TV keluarga dan mushola kecil, serta area dapur yang diberi sekat minimalis tanpa pintu. Rumah ini juga memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, serta ruang cuci jemur dibagian belakang.



Itulah ide "Desain Rumah 9 x 16 m 3 Kamar Tidur, Tampak Klasik dan Elegan" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @abba_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.