Intip Inspirasi Menarik Home Decor Rumah Subsidi Type 30/60 yang Minimalis tapi Cantik

 

Intip Inspirasi Menarik Home Decor Rumah Subsidi Type 30/60 yang Minimalis tapi Cantik 


Desainrumahpedia.com -- Rumah subsidi merupakan pilihan yang tepat bagi sebuah keluarga kecil karena harganya yang cukup terjangkau. Meski tidak terlalu besar, namun rumah ini juga bisa tampak cantik dan menarik jika di desain dengan maksimal. Yuk "Intip Inspirasi Menarik Home Decor Rumah Subsidi Type 30/60 yang Minimalis tapi Cantik" milik @rumah_faeyza berikut ini!



Desain Fasad Rumah


Rumah mungil dengan type 30/60 ini didesain dengan 1 lantai saja. Fasad rumah ini tampak menarik dengan penggunaan warna pink pastel yang soft. Bentuknya juga minimalis dengan penggunaan kombinasi batu alam pada bagian dinding teras. Pagar putih yang digunakan juga tampak modern dengan tembok roster.



Ruang Tamu 


Sedikit berbeda dengan desain fasad rumah berwarna pink, bagian ruang tamu rumah ini didesain minimalis dengan penggunaan warna putih dan earth tone yang hangat. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sebuah sofa lengkap dengan bantal sofa yang empuk, sebuah meja kayu rotan, dan sebuah lampu ruangan dengan desain rotan yang unik. 

Ruangan ini tampak terang dan segar dengan adanya banyak bukaan. Sehingga bisa menghemat listrik saat siang hari karena mendapat pencahayaan alami yang cukup. Tanaman hijau yang menghiasi tiap sudut ruangan juga semakin membuat suasana menjadi segar.



Ruang TV Keluarga


Ruang TV atau ruang keluarga menjadi salah satu ruangan berharga tempat kita menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga tercinta. Dengan desain yang nyaman dan minimalis, ruang keluarga yang satu ini menggunakan konsep lesehan dengan karpet lantai dan model bufet TV yang pendek. Ruangan ini berada tepat disamping ruang tamu dan juga dapur.



Dapur dengan Mini Bar


Rumah ini menggunakan konsep open plan yang menarik. Bagian ruang tamu, ruang tv hingga dapur tidak menggunakan sekat pembatas ruangan. Hal ini akan membuat ruangan terasa lebih luas, apalagi dengan penggunaan warna putih pada dinding ruangan. 

Dapur ini dilengkapi dengan sebuah kitchen set yang ditata linier atau single wall pada area bawah tangga. Area ini juga dilengkapi dengan sebuah meja mini bar lengkap dengan kursi yang nyaman. Tangga yang berada di atas dapur ini merupakan tangga menuju lantai tambahan yaitu ruang cuci jemur.



Kamar Mandi Mungil 


Dengan mengusung tema minimalis, desain kamar mandi ini tampak simpel. Ukurannya yang kecil memang sebaiknya menggunakan warna putih agar ruangan bisa terkesan lebih luas. Ruangan ini juga menggunakan wallpaper berwarna pink pada bagian atas dinding, sehingga tampak lebih menarik dan tidak monoton. Bagian lantai menggunakan keramik motif batu alam bertekstur sehingga tidak licin dan lebih aman. 



Kamar Tidur Lesehan


Pemilik rumah ini memilih konsep lesehan untuk kedua kamar tidur. Salah satunya adalah kamar tidur anak seperti yang terlihat pada gambar diatas. Penggunaan kasur lesehan seperti ini juga lebih aman bagi buah hati agar terhindar dari insiden jatuh dari tempat tidur. Untuk desain interiornya, kamar ini juga cukup minimalis dan sederhana dengan dekorasi yang tidak berlebihan, sehingga kamar tidak terasa penuh dan anak akan merasa nyaman.



Itulah ide "Intip Inspirasi Menarik Home Decor Rumah Subsidi Type 30/60 yang Minimalis tapi Cantik" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @rumah_faeyza


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.