Inilah Pilihan Motif Keramik Dinding Kamar Mandi yang Tidak Membosankan dan Terlihat Indah

 

Inilah Pilihan Motif Keramik Dinding Kamar Mandi yang Tidak Membosankan dan Terlihat Indah 

Desainrumahpedia.com -- Motif keramik dinding tersedia dalam begitu banyak pilihan di pasaran. Selain memilih keramik dengan motif yang cantik dan menarik, sebaiknya pilih juga warna dan permukaan yang tidak licin sehingga tidak membahayakan keluarga kita. "Inilah Pilihan Motif Keramik Dinding Kamar Mandi yang Tidak Membosankan dan Terlihat Indah" yang bisa anda jadikan sebagai referensi.



Keramik Dengan Motif Batu Alam

@tanty.nurliani


Pilihan yang pertama adalah keramik cantik dengan motif batu alam. Alih-alih menggunakan batu alam asli, anda bisa menggunakan keramik motif batu alam untuk tampilan yang alami dengan harga yang cukup terjangkau. 

Biasanya keramik motif ini banyak digunakan dengan warna coklat atau abu-abu, namun anda juga bisa memilih dengan warna lainnya. Kamar mandi ini menggunakan keramik motif batu alam dengan aksen warna biru, sangat cantik bukan?



Kamar Mandi Mungil Minimalis

@meteor.home


Kamar mandi mungil ini berukuran sekitar 1,5 x 1,5 m2, namun penataannya sangat rapi dan ciamik. Dinding kamar mandi menggunakan keramik terazo sunrise ukuran 50x50cm, dan juga keramik bevel berbentuk seperti batu bata putih dengan ukuran 25x50cm. Bagian lantai ditambah decking tile & batu coral putih yang membuat kamar mandi ini tampak sangat menarik.



Kamar Mandi Dengan Kombinasi Keramik yang Cantik

@lacasa.delalita


Selain memilih jenis atau model keramik dinding yang cantik. Perlu juga untuk memperhatikan penataannya agar tampak lebih menarik. Hampir sama seperti kamar mandi sebelumnya, kamar mandi ini juga menggunakan keramik sunrise dan bevel putih. Namun dengan penataan yang berbeda, kamar mandi ini juga terlihat berbeda, bukan?



Keramik Berwarna Pink yang Cantik

@dina_marliana20


Jika memiliki suatu warna favorit, anda bisa menggunakannya untuk mendesain ruangan. Kamar mandi yang satu ini tampak manis dan cantik dengan penggunaan keramik dinding berwarna pink. Keramik yang digunakan memiliki tampilan yang elegan seperti motif marmer. Penambahan dekorasi di kamar mandi ini membuatnya terasa makin menarik.



Keramik Motif Marmer yang Elegan

@casasakha


Keramik dengan motif marmer dengan warna putih seperti ini cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Dengan tampilannya yang minimalis namun elegan, kamar mandi dirumah akan tampak terasa lebih menarik. Perhatikan pencahayaan ruangan agar tidak terlalu redup, dan sebaiknya jangan gunakan dekorasi yang berlebihan agar tidak terasa sesak.



"Inilah Pilihan Motif Keramik Dinding Kamar Mandi yang Tidak Membosankan dan Terlihat Indah" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.