Ide Cat Yang Cocok Untuk Teras Rumah Minimalis Agar Terlihat Mempesona

Ide Cat Yang Cocok Untuk Teras Rumah Minimalis Agar Terlihat Mempesona 


Desainrumahpedia.com -- Sebuah warna dapat menentukan kesan suatu ruangan dan membuatnya menjadi tampak menarik. Teras rumah yang terletak di bagian terluar rumah hendaknya juga didesain dengan menarik, mulai dari hal kecil seperti pemilihan warna cat dinding yang digunakan. 

Jangan khawatir, "Ide Cat Yang Cocok Untuk Teras Rumah Minimalis Agar Terlihat Mempesona" berikut ini bisa anda jadikan sebagai referensi memilih cat dinding rumah kesayangan. Mari simak pembahasan menariknya dibawah ini.



Ruang Tamu Minimalis Dengan Warna Abu-abu

@vinanendah


Warna netral seperti putih, hitam dan abu-abu seringkali menjadi pilihan populer untuk cat dinding suatu ruangan. Selain kesannya yang minimalis, warna netral merupakan warna yang cocok dipadu-padankan dengan warna-warna lainnya. 

Ruang tamu cantik ini juga berfungsi sebagai ruang tamu dengan konsep semi outdoor. Bagian dindingnya terasa menarik dengan tekstur seperti batu alam. Ruangan ini makin cantik dengan adanya kolam ikan dan tanaman hijau. Tembok roster membuat ruang teras ini mendapat privasi extra namun tetap sejuk dan nyaman.



Teras Dengan Tema Pink 

@rumahpinkyira


Rumah pink ini tampil berbeda dan menarik dengan warna pink sebagai warna utama yang digunakan. Warna pink yang soft ini terasa makin cantik dengan perpaduan warna putih dan aksen earth tone yang digunakan. 

Bagian teras sangat nyaman dengan dilengkapi 2 kursi rotan, sebuah meja, dan hiasan bertema boho. Lantainya pun menggunakan keramik bermotif shabby yang sangat gemas. Tidak hanya itu, teras ini juga tampak unik dengan warna roster warna pink.



Teras Bernuansa Lime yang Segar

@rumahjasmine19


Tampil berbeda dengan teras lainnya, rumah yang satu ini menggunakan warna hijau sebagai warna utama. Warna hijau lime membuat teras depan rumah ini menjadi terlihat segar. Teras ini juga makin cantik dengan kombinasi ornamen-ornamen warna hijau yang sesuai dan tidak berlebihan. Dengan ukuran yang mungil teras ini terasa nyaman dengan 2 kursi dan sebuah meja bulat kecil.



Teras Depan Dengan Warna Ungu yang Mempesona

@rumah_ungusasha


Menggunakan warna selain warna netral memang sedikit tricky, sehingga kita harus memilihnya dengan lebih teliti agar tidak menghasilkan warna yang norak. Anda bisa menggunakan warna favorit untuk membuat teras depan rumah menjadi lebih menarik. 

Teras yang satu ini tampil menawan dengan warna ungu yang soft pada bagian dinding. Warna-warna yang soft akan membuat ruangan menjadi lebih nyaman. Tambahkan aksen kombinasi warna putih, ungu tua atau pink agar tidak terasa monoton.



Teras Depan Rumah Dengan Lukisan Dinding

@rumah_mungil_asn


Teras rumah ini tampil menarik dan minimalis dengan pemilihan warna earthy tone yang digunakan. Bagian dinding teras ditambah dengan wall panel berwarna coklat dan juga ada lukisan cantik yang membuat kesan teras lebih modern. Teras ini sangat nyaman dengan adanya kursi rotan dan meja kecil. Tanaman hijau disekitarnya membuat suasana menjadi lebih sejuk.



Teras Dengan Warna Coklat yang Elegan dan Klasik

@nelamulinasari


Meski jarang digunakan, warna coklat dapat membuat teras rumah menjadi lebih elegan dan modern. Teras rumah ini juga menggunakan keramik pada bagian tembok. Ruangan menjadi makin nyaman dengan adanya set kursi rotan dengan tambahan bantal duduk yang empuk dan halus.



Teras Rumah Dengan Warna Putih Gading yang Lembut

@heyrisnaa_


Selain menggunakan warna putih, anda bisa menggunakan warna putih gading seperti ini. Warna putih gading atau putih tulang ini juga cukup populer digunakan. Warna ini menampilkan kesan yang hangat apalagi jika dipadukan dengan warna coklat kayu dan earth tone lainnya.



Itulah "Ide Cat Yang Cocok Untuk Teras Rumah Minimalis Agar Terlihat Mempesona" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.