Ide Rumah Minimalis Modern yang Super Cozy dan Adem, Ada Kolam Ikan yang Cantik

 

Ide Rumah Minimalis Modern yang Super Cozy dan Adem, Ada Kolam Ikan yang Cantik 

Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis kini sedang menjadi tren karena desainnya yang simpel dan biasanya lebih affordable. Meski simpel, rumah minimalis modern juga bisa tampak menarik. Seperti pada "Ide Rumah Minimalis Modern yang Super Cozy dan Adem, Ada Kolam Ikan yang Cantik" berikut ini. Tertarik dengan idenya? Yuk simak reviewnya dibawah ini.



Desain Fasad yang Modern


Mengusung tema minimalis yang modern, rumah ini menggunakan konsep industrialis. Desain fasadnya tampak menarik dengan adanya ruangan split level dibagian atas carport. Tampilan unfinished yang diperoleh dari penggunaan semen ekspos dan juga roster, menghasilkan warna abu-abu dan juga teracota yang unik. Untuk desain atapnya, rumah ini menggunakan kombinasi atap datar dengan atap pelana yang sederhana. 



Ruang Tamu Dengan Gaya Boho 


Berbeda dengan tampilan luarnya yang seperti rumah industrial, bagian dalam rumah ini terasa lebih hangat dengan warna earth tone yang digunakan. Ruang tamu ini tampil minimalis namun menarik dengan gaya bohemian. Sebuah kursi kayu panjang, 2 kursi rotan dan meja bulat serta sebuah karpet lantai membuat ruangan ini tampak nyaman. Atap skylight diatas ruangan ini memberikan pencahayaan alami yang cukup di siang hari, jadi hemat listrik, ya!



Desain Kamar Mandi


Tampilan kamar mandi ini cukup menarik dengan penggunaan furniture minimalis namun tetap fungsional. Desain interiornya juga tak kalah menarik dengan warna sage green pada dinding yang dikombinasikan dengan keramik putih, lalu dibagian lantai menggunakan keramik dengan warna abu-abu yang soft. Kamar mandi ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, ada wastafel, kloset duduk, dan shower. Tak lupa juga ada exhaust fan dan jendela kecil untuk ventilasi, agar ruangan tidak terasa pengap.



Kamar Tidur


Kamar tidur yang biasa digunakan untuk beristirahat memang perlu untuk didesain semenarik dan senyaman mungkin. Penggunaan warna putih dan earth tone yang hangat membuat kamar tidur ini terasa sangat nyaman. Apalagi dengan adanya ranjang yang empuk dengan bedcover cantik. 

Untuk lantai, kamar ini menggunakan SPC yang awet dan tahan lama. Kamar ini juga memiliki sebuah jendela dan pintu kaca besar yang langsung terhubung dengan area taman samping rumah. Selain terasa terang saat siang, kamar akan terasa lebih segar dan sangat nyaman dengan kualitas udara yang baik. Bikin betah, deh!



Ruang Keluarga dan Area Dapur


Masih dengan tema minimalis yang digunakan, ruangan ini memilih warna putih sebagai warna utama yang digunakan dengan aksen warna earth tone yang hangat. Rumah ini memiliki sebuah ruang keluarga dan juga area dapur yang didesain open plan tanpa menggunakan sekat pembatas ruangan. 

Furniture yang digunakan seperti sofa, kitchen set, meja, hingga karpet, memiliki desain yang simpel namun tetap fungsional. Ruangan ini juga tidak menggunakan dekorasi yang berlebihan. Area ini juga berbatasan langsung dengan taman samping rumah. 



Kolam Ikan yang Cantik


Rumah ini memiliki banyak bukaan berupa jendela dan pintu kaca dengan ukuran yang besar, oleh karena itu rumah akan selalu terasa segar dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang maksimal. Ada cukup banyak area hijau yang asri di bagian taman samping hingga depan rumah. 

Selain itu rumah ini juga memiliki sebuah kolam ikan yang cukup besar dengan desain zen yang minimalis. Kolam ini tampak cantik dengan adanya lampu dinding 2 arah. Melihat kolam air yang bening dengan ikan-ikan yang cantik tentu akan membuat kita merasa di refresh kembali.



Itulah "Ide Rumah Minimalis Modern yang Super Cozy dan Adem, Ada Kolam Ikan yang Cantik" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/ @dirumah.ps


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.