7 Model Meja Dapur Granit, Minimalis dan Elegan Untuk Dapur

7 Model Meja Dapur Granit, Minimalis dan Elegan Untuk Dapur 


Desainrumahpedia.com -- Granit dapat menjadi pilihan dekorasi untuk membuat ruangan dapur anda tampak elegan dan juga menarik. Dengan desain yang tepat, dapur minimalis pun bisa jadi cantik. Seperti pada "7 Model Meja Dapur Granit, Minimalis dan Elegan Untuk Dapur" berikut ini. 



Granit Marmer Putih

@taka_furniture


Salah satu model granit yang cukup populer adalah granit dengan motif marmer berwarna putih ini. Tampilan glossy membuatnya tampak elegan. Dengan warna putih yang netral, meja dapur granit ini bisa dipadupadankan dengan furniture atau barang dengan warna lain. 



Granit Star Abu-abu 

@marmerbekasi


Granit yang satu ini juga tampil menarik dengan warna abu-abu yang netral. Granit ini memiliki motif seperti butiran-butiran berwarna abu-abu yang cantik. Dapur ini menggunakan layout U-shape yang membuat anda lebih nyaman saat memasak.



Granit Marmer Carrara

@karuniausahamaju


Dapur yang satu ini tampil modern dengan adanya kitchen island ditengah ruangan. Dengan ukuran yang minimalis, dapur ini terasa lengkap dengan adanya kitchen set dengan banyak ruang penyimpanan. Bagian atas meja dapur menggunakan granit dengan model marmer carrara yang elegan dan mewah.



Granit Black Gold

@gudang_marmerpalembang


Pilihan lainnya adalah granit dengan model black gold yang satu ini. Tampil menawan dengan warna dasar hitam dan butiran-butiran emas yang elegan. Dapur tampak menarik dan juga membuatnya tidak mudah kotor.



Granit Star White

@granitmarmer21


Mirip dengan granit star abu-abu yang telah dibahas sebelumnya, granit ini juga menawan dengan warna dasar putih. Kitchen set ini sangat minimalis namun memiliki cukup banyak ruang penyimpanan. Meja dapur ini menggunakan granit dengan total ukuran 125cm x 60cm. 



Granit Putih Polos

@granitmarmer21


Kitchen set yang satu ini menggunakan granit putih polos untuk bagian meja dapur. Granit putih polos ini sangat cantik dipadukan dengan warna hijau yang kalem. Desain kitchen set ini tampak elegan dengan konsep klasik. 



Granit Hitam Polos

@awan.property


Selain granit berwarna putih polos, granit dengan warna hitam polos juga cukup populer, lho. Dapur ini menggunakan lapisan granit hitam untuk lapisan meja cor. Kitchen set dibuat L-shape, sangat membantu untuk memaksimalkan sudut yang ada. 



Itulah ide "7 Model Meja Dapur Granit, Minimalis dan Elegan Untuk Dapur" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat ruang dapur yang sesuai dengan bentuk rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.