Desain Rumah 2 Lantai 7 x 13 M, 3 Kamar Tidur, Tampak Elegan dan Modern


Desain Rumah 2 Lantai 7 x 13 M, 3 Kamar Tidur, Tampak Elegan dan Modern 


Desainrumahpedia.com -- Rumah minimalis dan modern kini memang sedang populer. Kali ini kami telah menyiapkan "Desain Rumah 2 Lantai 7 x 13 M, 3 Kamar Tidur, Tampak Elegan dan Modern" untuk inspirasi rumah impian anda. Rumah ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, sempurna untuk keluarga tercinta. Mari simak reviewnya berikut ini.



Desain Fasad Rumah

Fasad Rumah

Mengusung tema minimalis, rumah ini tampil cantik dan modern dengan fasadnya. Warna putih membuat rumah ini tampak elegan. Tampak makin kokoh dengan dua pilar besar dibagian depan. Sedikit klasik, namun terasa elegan dan mewah. 



Desain Atap Rumah

Atap Rumah

Rumah modern ini menggunakan atap berbentuk limas. Atap ini cukup populer karena desainnya yang unik dan juga modern. Warna biru membuat bagian atap jadi vocal point yang menarik. Rumah ini juga terlihat memiliki cukup bukaan, sehingga bagian dalam rumah tidak akan terasa sumpek. Pada bagian depan atau area carport ditambah dengan kanopi beratap transparan, agar bagian parkir dan teras aman.



Denah Rumah

Denah Lantai 1

Rumah ini dibangun pada lahan berukuran 7 x 13 meter dan memiliki 2 lantai. Sangat cocok untuk keluarga, karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Gambar diatas adalah denah lantai 1. Pada bagian depan rumah ada area parkir yang cukup luas, teras, dan juga taman minimalis. Pada bagian dalam rumah ada ruang tamu yang cukup luas, kamar tidur, kamar mandi (dibawah tangga), dan area dapur serta tangga menuju lantai 2.


Denah Lantai 2

Pada lantai 2 ada ruang santai keluarga yang cukup luas. Ada dua kamar tidur dan juga kamar mandi dibagian sudut ruangan. Dilantai 2 ini juga ada balkon yang cukup luas, tambahkan meja dan kursi maka akan jadi spot yang sangat nyaman untuk bersantai. 



Itulah ide "Desain Rumah 2 Lantai 7 x 13 M, 3 Kamar Tidur, Tampak Elegan dan Modern" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/@ufstudio_desainrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.