7 Inspirasi Desain Rumah Atap Limasan Terbaru

7 Inspirasi Desain Rumah Atap Limasan Terbaru

Desainrumahpedia.com --  Desain rumah kini terus mengalami perkembangan. Salah satu desain yang populer adalah rumah dengan atap limas. Atap ini memiliki tampilan yang simple dan juga cukup terjangkau, sehingga bisa anda jadikan sebagai inspirasi. Mari simak "7 Inspirasi Desain Rumah Atap Limasan Terbaru" berikut ini.



Rumah Modern 2 Lantai Dengan Finishing Kayu

@ruang.konstruksii

Tampil menawan dan modern, rumah dua lantai ini memiliki finishing yang ciamik. Desain fasadnya menggunakan kombinasi elemen alami yang cantik. Kombinasi batu alam dan juga kayu yang berwarna coklat menghasilkan kesan rumah yang hangat dan juga natural. Area hijau disekitarnya membuat rumah ini terasa makin hidup.



Kombinasi Roster yang Unik

@ruang.konstruksii

Mengusung tema modern, rumah ini memiliki tampilan fasad yang menawan dan memiliki 2 lantai. Bagian atap menggunakan model limasan yang modern. Bagian fasadnya terasa unik dengan penggunaan kombinasi woodplank dan roster yang membuat rumah makin cantik.



Kombinasi Batu Alam yang Natural

@media.pesonarumah

Rumah minimalis ini didesain dengan 1 lantai dan atap model limasan yang populer. Desain fasadnya cukup menarik dengan penggunaan batu alam yang natural pada konsep klasik yang elegan. Warna putih dan beige membuat rumah ini terasa hangat dan nyaman.  



Rumah Putih Minimalis

@archiputra_desain

Ide selanjutnya adalah rumah dengan model minimalis ini. Rumah ini cukup luas dengan area parkir yang muat hingga 2 mobil. Bagian atapnya menggunakan atap limasan berwarna biru navy, sehingga tampak menonjol dibandingkan dengan fasad rumah berwarna putih. 



Rumah 2 Lantai yang Hangat

@desain.rumah.minimalis

Rumah 2 lantai ini tampil cantik dengan penggunaan warna putih, abu-abu, dan coklat nude. Warna ini memang cukup populer saat ini, karena bisa memberikan kesan yang hangat dan soft. Tampilan rumah ini juga cukup unik dengan desain pagar 2 pintu.



Rumah Klasik ala Yogyakarta

@azkarya.ind

Selain rumah dengan konsep modern dan minimalis ala rumah masa kini, atap rumah model limasan juga banyak digunakan pada rumah tradisional jawa. Rumah ini menggunakan konsep rumah klasik tradisional ala yogyakarta dengan banyak bukaan. Selain cantik, rumah ini juga membawa nuansa nostalgia yang menyenangkan.



Rumah Klasik Modern ala Eropa

@archiputra_desain

Rumah yang satu ini memiliki tampilan klasik modern dengan sentuhan nuansa eropa yang menarik. Menggunakan warna putih, bagian fasad rumah ini tampak elegan dengan kombinasi warna hitam. Mengusung nuansa rumah klasik eropa, desain pintu dan jendela kaca ini memiliki lengkungan, dan detail ukiran yang sangat elegan dan cantik.



Itulah ide "7 Inspirasi Desain Rumah Atap Limasan Terbaru" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencobanya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.