Desain Rumah Minimalis Modern 3 Kamar Tidur, Cantik Dengan Kombinasi Batu Alam

Desain Rumah Minimalis Modern 3 Kamar Tidur, Cantik Dengan Kombinasi Batu Alam 

Desainrumahpedia.com -- Rumah dengan konsep minimalis hingga kini masih sangat populer. Selain tampilannya yang cantik, rumah minimalis juga bisa terasa modern dan nyaman jika di desain dengan baik dan maksimal.  Seperti pada "Desain Rumah Minimalis Modern 3 Kamar Tidur, Cantik Dengan Kombinasi Batu Alam" berikut ini.



Tampilan Fasad Rumah

Rumah minimalis ini memiliki detail fasad yang unik dan terlihat rapi. Tampilannya menarik dengan detail penggunaan kombinasi batu alam pada bagian fasad. Desain pintu dan jendela rumah sangat cantik dengan gaya klasik. Rumah ini juga memiliki area parkir yang cukup luas dengan tambahan spot hijau disudutnya. 



Tampilan Rumah Dengan Pagar

Rumah ini menggunakan desain pagar yang modern. Dengan bentuk seperti kisi-kisi, pagar ini nampak kokoh dengan tambahan pilar batu alam. Sedangkan bagian pintu pagar menggunakan pagar lipat dengan detail yang manis berwarna putih, sangat hemat tempat.



Desain Atap Rumah

Bagian atap terasa simpel dan minimalis dengan model atap limasan yang sederhana. Sedangkan pada bagian area parkir menggunakan kanopi atap datar yang modern dengan tambahan skylight pada bagian teras. Selain melindungi rumah dari cuaca, atap dan kanopi ini membuat rumah jadi tampak semakin menarik.



Penataan Yang Tepat

Rumah minimalis ini memiliki pembagian ruang yang cukup detail dan rapi. Luas lahan yang masih tersisa bisa dialihkan menjadi spot hijau yang asri dan sejuk. Konsep open plan diterapkan disini untuk memberikan kesan ruangan yang lebih luas antara ruang keluarga, ruang makan dan juga dapur. 

Rumah ini juga memiliki banyak bukaan yang mengarah ke bagian taman, sehingga bagian dalam rumah tidak akan terasa sumpek dengan adanya udara yang terus berganti.



Denah Rumah

Rumah minimalis ini dibangun pada lahan berukuran 8 x 18.5 meter. Untuk bangunan utamanya sendiri berukuran 8 x 11 meter, sisanya untuk spot hijau dan area parkir. Rumah ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, sehingga sangat cocok untuk keluarga. 

Fasilitas tersebut antara lain, teras dan area parkir, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan area makan, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang cuci/jemur, dan juga taman yang cukup luas. 



Itulah ide "Desain Rumah Minimalis Modern 3 Kamar Tidur, Cantik Dengan Kombinasi Batu Alam" yang bisa anda jadikan referensi dalam membuat rumah impian. Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Instagram.com/@inspirasiterasrumah


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.