7 Inspirasi Desain Rak TV Minimalis Terbaru

 

7 Inspirasi Desain Rak TV Minimalis Terbaru


Desainrumahpedia.com -- Ruang TV keluarga bisa merupakan tempat ternyaman bagi kita menghabiskan waktu yang hangat dengan keluarga tercinta. Dengan desain yang menarik dan nyaman tentu akan membuat kita betah. 

Pemilihan furniture juga menjadi salah satu aspek penting yang bisa membuat ruangan terasa nyaman. Jangan khawatir dan bingung, karena kami telah menyiapkan "7 Inspirasi Desain Rak TV Minimalis Terbaru" yang bisa anda jadikan referensi memilih furniture terbaik untuk ruang keluarga. Mari simak pembahasannya.



Rak TV Minimalis Dengan Warna Putih

@nandaigaleri


Inspirasi pertama adalah rak TV putih ini. Rak TV ini memiliki desain yang simpel namun terasa modern. Dengan warna putih yang digunakan, rak ini akan sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam dekorasi ruangan. Rak TV ini berukuran pendek dan tidak memiliki kaki. Rak minimalis seperti ini sangat cocok bagi anda yang memiliki konsep rumah minimalis modern atau gaya jepang.



Rak Kayu Minimalis

@idemenatarumah


Rak mungil ini tampak menarik karena terbuat dari bahan kayu yang hangat. Dengan laci dan rak di tengah, rak ini memiliki cukup banyak ruang penyimpanan, sehingga barang-barang anda akan tampak lebih rapi. Sangat cocok bagi anda yang menyukai suasana hangat dan homey.



Model Rak TV dengan Pintu Geser

@house.of.dafra


Ide selanjutnya adalah rak TV dengan model menarik ini. Rak TV ini tampak modern dengan model pintu geser yang digunakan. Pintu geser seperti ini sangat fungsional digunakan pada rumah dengan luas terbatas. Rak TV ini juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas. Desainnya juga menarik dengan finishing glossy berwarna coklat tua yang elegan.



Rak Terbuka yang Ekonomis

@cicimedyna


Jika anda memiliki budget terbatas, anda bisa mencoba ide rak TV berikut ini. Ruang TV ini dilengkapi dengan sebuah ambalan kayu didinding, dan juga sebuah rak di sampingnya. Rak ini tampak terbuka, namun bisa digunakan untuk menyimpan cukup banyak barang atau dekorasi. Dengan tampilannya yang terbuka, anda bisa mencari barang dengan lebih cepat.



Rak TV Ekonomis Dengan Bahan Plastik

@bundaasya2020


Ide ini juga merupakan ide yang menarik. Siapa sangka rak plastik bisa tampak cantik seperti ini. Rak plastik juga terkenal karena lebih ekonomis, lalu jika dirawat secara berkala, rak ini juga bisa tahan lama. Anda bisa menggunakan warna favorit untuk menghias rak plastik ini agar tampak lebih cantik.



Rak Kayu Yang Simpel

@ayu_v_hendrawan


Memilih furniture yang tepat memang dapat menjadi tantangan tersendiri. Terutama bagi rumah minimalis, sebaiknya pilih furniture yang multifungsi. Rak TV satu ini tampak minimalis yang terbuat dari bahan kayu yang kokoh. 

Rak ini memiliki beberapa segmen rak untuk tempat barang-barang atau dekorasi ruangan. Rak ini juga dilengkapi dengan 4 buah roda, yang membuatnya mudah untuk dipindah atau digeser, sangat praktis.



Rak TV di Dinding

@viranoviaa


Biasanya kita akan meletakkan rak TV di bagian bawah dan bersentuhan dengan lantai. Namun ruang TV yang satu ini membuat inovasi yang menarik. Selain menggunakan kabinet dibagian bawah TV, ruang ini juga dilengkapi dengan kabinet yang dipasang di dinding. Dengan tambahan kabinet ini, anda bisa menyimpan lebih banyak barang. Rak gantung ini juga bisa difungsikan sebagai kotak P3K atau lainnya.



Itulah "7 Inspirasi Desain Rak TV Minimalis Terbaru" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.