7 Inspirasi Desain Pagar Rumah Impian, Simple dan Menarik

7 Inspirasi Desain Pagar Rumah Impian, Simple dan Menarik 


Desainrumahpedia.com -- Fungsi pagar rumah merupakan sebagai pelindung agar rumah lebih aman dan juga membuat area rumah menjadi lebih privat. Namun tidak hanya itu, pagar rumah yang didesain dengan baik juga bisa membuat rumah menjadi lebih cantik dan menarik. Berikut ini adalah "7 Inspirasi Desain Pagar Rumah Impian, Simple dan Menarik" yang bisa anda jadikan sebagai referensi. 



Pagar Putih Minimalis

@sketsa.rumahku


Membahas tentang rumah minimalis, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan penggunaan warna putih. Warna putih menjadi sangat populer dan keran kali digunakan pada rumah, baik rumah minimalis maupun rumah dengan konsep lainnya. 

Rumah ini memiliki desain fasad putih dengan garis bangunan yang modern. Bagian pagar rumah juga menggunakan pagar besi yang diwarnai putih dengan tampilan seperti kisi-kisi.



Pagar Minimalis dengan Arch yang Cantik

@rumah_titipan


Rumah minimalis yang satu ini tampak menarik dan cantik dengan desain pagar putih yang digunakan. Material pagar menggunakan perforated plat dan rangka besi galvanis. Pagar ini memiliki ukuran panjang 3,5 m dan tinggi 1,8 m. 

Dari luar, pagar ini terlihat sedikit samar, namun dari dalam tampak jelas ke arah luar.. dan memberi kesan berbeda karna halaman rumah masih bisa terlihat dari luar. Selain itu apabila pagar terbuka arch tidak sepenuhnya tertutup.



Pagar Lipat Minimalis

@rakhanahouse


Selain desain yang cantik dan menarik, model pagar juga sangat berpengaruh bagi tampilan rumah. Rumah ini menggunakan pagar besi dengan menggunakan perforated plate dan rangka besi dengan warna hitam. Pagar ini merupakan model pagar lipat yang sangat membantu untuk menghemat ruang.



Pagar dengan Material Woodplank 

@imartinaaaa


Rumah ini menggunakan pagar dengan material woodplank. Material woodplank bukan terbuat dari kayu sungguhan, melainkan dari olahan semen yang dibuat dengan finishing layaknya sebuah kayu asli. 

Karena terbuat dari bahan campuran semen, ketahanan dari wood plank sangatlah baik dan bisa digunakan pada tempat yang lembab sekalipun. Sehingga sangat cocok untuk untuk pagar rumah karena terletak di outdoor.



Pagar Cantik Dengan Laser

@consist_product


Ada cukup banyak jenis material yang bisa digunakan untuk membuat pagar yang cantik. Rumah ini menggunakan pagar laser cut dengan kombinasi woodplank yang cantik. Pagar laser cutting merupakan produk yang terbuat dari material carbon steel, mild steel, stainless steel, kuningan yang memiliki beragam desain dan motif yang dapat disesuaikan.



Pagar Dengan Tanaman Hijau

@auliarchitect


Rumah minimalis ini tampak menarik dan juga modern. Bagian pagarnya terlihat unik dengan adanya tanaman hijau. Bagian pagar menggunakan material besi dengan model seperti kisi-kisi dan rangka berwarna hitam. Sedangkan bagian tembok pagar terlihat minimalis dengan dinding putih dan 3 lubang yang digunakan untuk tempat tanaman agar terlihat menjuntai dengan cantik.



Rumah Industrial Modern

@abuzubair.partners


Rumah industrialis modern kini cukup populer dan mulai banyak dilirik. Desainnya yang simpel dengan tampilan unfinished yang minimalis memang tampak unik. Bagian fasad dan tembok pagar menggunakan tampilan beton ekspos. Rumah ini juga menggunakan pagar woodplank dengan model geser. Pagar ini membuat rumah tampak privat. 



Itulah "7 Inspirasi Desain Pagar Rumah Impian, Simple dan Menarik" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.