7 Contoh Desain Kamar Tidur Anak Yang Bisa Anda Tiru

7 Contoh Desain Kamar Tidur Anak Yang Bisa Anda Tiru 


Desainrumahpedia.com -- Memiliki kamar pribadi akan membuat anak-anak belajar untuk berani dan mandiri untuk tidur sendiri. Agar anak nyaman, perlu untuk membuat desain yang menarik dan juga aman. Kali ini kami telah menyiapkan "7 Contoh Desain Kamar Tidur Anak Yang Bisa Anda Tiru" yang bisa dijadikan sebagai inspirasi. Yuk simak pembahasannya berikut ini.



Kamar Dengan Poster Untuk Belajar

@zidan.home


Anak-anak dengan usia balita merupakan periode emas yang sangat baik untuk belajar sambil bermain. Saat usia ini, anak bisa mulai diberikan kamar tidur sendiri. Agar tidak membosankan dan anak bisa bereksplor lebih banyak, desain kamar anak bisa dibuat menjadi menarik dengan mainan, buku-buku, dan poster untuk belajar. 



Kamar Tidur Bertingkat

@srirustiani


Desain kamar tidur bertingkat sangat cocok diterapkan pada rumah yang berukuran minimalis. Dengan adanya ranjang tambahan ini, anda bisa mendapatkan ruang yang lebih luas. Kamar tidur ini juga terlihat menarik dengan desain minimalis. Dinding putih, dan lantai bermotif kayu, membuat kamar ini terasa nyaman dan homey. Kamar ini juga terlihat rapi dengan penataan yang tepat.



Kamar Tidur Anak yang Gemas

@rumah.aima


Kamar gemas satu ini sangat cocok untuk kamar tidur anak perempuan. Desainnya minimalis dan nyaman dengan ranjang empuk dan juga karpet lantai yang halus. Ruangan ini menggunakan warna pink yang manis sebagai aksen. 



Kamar Anak dengan Box Bayi 

@inspirasikamarbayi


Kamar anak ini tampak sangat nyaman dan juga menggemaskan untuk buah hati. Dilengkapi dengan ranjang box bayi abu dengan pagar pengaman akan membuat anak menjadi aman. Desainnya yang pendek juga membuat anak aman dari kecelakaan jatuh dari kamar mandi. Kamar ini didesain cantik dengan motif polkadot pada dinding dan karpet lantai. 



Kamar Anak Remaja yang Keren

@evieninon


Saat anak beranjak besar dan memasuki masa remaja, perlu untuk mendesain kamar tidur yang menarik sesuai dengan konsep favorit sang anak. Kamar tidur yang satu ini menggunakan konsep modern dengan desain yang sangat menarik ala remaja 90an. Dinding kamar dipenuhi dengan wallpaper seperti koran yang unik dan keren. Sangat cocok untuk remaja putra.



Kamar Tidur Aesthetic 

@desainruangtidur


Jika anak anda sangat tertarik dengan dunia gamer, mungkin konsep yang satu ini sangat cocok untuk kamar tidur anak anda. Kamar ini terasa maksimal dengan ranjang tingkat dan fasilitas yang lengkap. Untuk penerangan, kamar ini menggunakan led strip yang membuatnya terasa modern dan unik. 



Kamar Tidur dengan Wallpaper Dinding

@arma_lindarifin


Untuk membuat kamar tidur dengan desain yang menarik, anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dengan budget minimal. Salah satunya adalah dengan mengunakan wallpaper dinding. Suasana kamar akan terasa lebih baru dan tentunya lebih cantik. Selain itu, wallpaper dinding lebih murah dan memiliki banyak pilihan motif yang menarik.



Itulah ide "7 Contoh Desain Kamar Tidur Anak Yang Bisa Anda Tiru" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.