7 Inspirasi Desain Gazebo Kayu Keren, Cocok Untuk Rumah Dengan Halaman Yang Cukup

7 Inspirasi Desain Gazebo Kayu Keren, Cocok Untuk Rumah Dengan Halaman Yang Cukup 


Desainrumahpedia.com -- Gazebo kayu merupakan bangunan kecil yang seringkali kita temui di area taman, dekat kolam, atau halaman rumah. Gazebo sendiri seringkali digunakan sebagai tempat bersantai, bisa juga untuk berkumpul bersama teman dan keluarga dalam pesta kecil-kecilan. 

Dengan bahan kayu, gazebo ini memiliki keindahan tampilan klasik yang membuatnya menjadi menarik. Mari simak "7 Inspirasi Desain Gazebo Kayu Keren, Cocok Untuk Rumah Dengan Halaman Yang Cukup" berikut ini!



Gazebo Dengan Model Segi Enam

@gazebokayujati 


Jika biasanya gazebo yang kita temui memiliki 4 sudut, kali ini ada ide terbaru yang bisa anda jadikan inspirasi. Seperti namanya, gazebo ini memiliki 6 sudut yang membuatnya berbeda dan semakin menarik. 

Dengan bentuknya yang tampak melingkar ini, membuat gazebo memiliki cukup ukuran yang cukup luas. Desain atapnya juga tampak unik dengan model yang bertingkat.



Desain Gazebo Kayu yang Populer

@gazebokayujati 


Gazebo dengan bentuk segi empat seperti ini menjadi populer dan cukup banyak digunakan. Selain tampilannya yang indah, bentuknya juga simpel dan minimalis. Dengan tidak terlalu banyak variasi, tentunya harga gazebo ini juga cukup terjangkau dibandingkan dengan model lainnya. Gazebo ini juga terasa aman dan nyaman dengan adanya sandaran yang mengelilingi gazebo.



Gazebo Cantik Dengan Atap Datar

@mjengoni.artz


Tidak hanya memiliki atap dengan model limas, gazebo juga bisa terlihat menarik dengan model atap datar yang modern. Gazebo kayu yang satu ini memiliki desain menarik dengan bentuk kisi-kisi yang digunakan. 

Ukurannya juga cukup luas, sehingga bisa menampung set kursi sofa kayu minimalis didalamnya. Gazebo ini juga aman dengan desain lantai yang lebih tinggi dibandingkan tanah disekitarnya.



Gazebo Kayu dengan Ukiran

@pintu.gebyokukir


Bagi anda yang menginginkan tampilan klasik yang mewah, maka model gazebo ini sangat cocok untuk anda. Gazebo kayu ini dibuat dengan ukiran kayu yang sangat detail dan fininshing glossy yang cantik. 

Tampilannya tradisional namun elegan yang mengingatkan pada rumah joglo ala jawa. Gazebo ini juga tampak nyaman dengan ukuran yang cukup luas.



Desain Gazebo yang Minimalis

@vivere_design_concept


Jika anda menginginkan tampilan yang minimalis dan modern, maka desain gazebo yang satu ini sangat cocok untuk anda. Gazebo dari bahan kayu ini menggunakan finishing warna coklat gelap yang elegan. 

Bentuknya unik dengan 6 sudut (segi enam). Gazebo ini juga terasa nyaman dengan tempat duduk yang dibuat melingkar. Sangat cocok untuk ditempatkan di sudut taman rumah.



Tambahan Lampu Dinding yang Cantik

@amigo_outdoorliving


Selain memilih bentuk atau model gazebo, kita juga bisa menambahkan dekorasi agar gazebo kita menjadi lebih menarik. Gazebo ini terbuat dari kayu dengan menggunakan atap model pelana yang simpel. 

Ukurannya cukup luas sehingga terasa nyaman. Gazebo ini juga dilengkapi dengan 4 buah lampu dinding 2 arah yang membuatnya terang saat malam hari.



Desain Gazebo Simpel Dengan Kursi Taman Yang Nyaman

@dunsterhouseltd


Dengan budget yang terbatas sekalipun, anda tetap bisa memiliki gazebo cantik untuk taman di rumah anda. Gazebo ini cukup terjangkau dengan desain yang simpel, sehingga bisa anda tiru dan jadikan sebagai inspirasi. 

Terdiri dari 4 tiang kayu dan atap limas, gazebo ini sudah cukup kuat dan bisa melindungi dari cuaca. Tambahkan juga set kursi taman dari rotan agar waktu bersantai anda menjadi lebih nyaman.



Itulah "7 Inspirasi Desain Gazebo Kayu Keren, Cocok Untuk Rumah Dengan Halaman Yang Cukup" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.