7 Kamar Mandi Dengan Shower Kamar Mandi

 



7 Kamar Mandi Dengan Shower Kamar Mandi 

Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi menjadi salah satu bagian rumah yang cukup penting. Dengan desain yang cantik serta fasilitas yang lengkap akan membuat kita senang saat menggunakannya. 

Kini kamar mandi dengan menggunakan shower cukup populer karena tampilannya yang modern. Kali ini kami telah menyiapkan inspirasi "7 Kamar Mandi Dengan Shower Kamar Mandi" khusus untuk anda. Penasaran dengan desainnya? Yuk simak pembahasannya.



Kamar Mandi Dengan Tampilan Marmer Modern

@rumahalka


Kamar mandi dengan warna putih ini terlihat minimalis serta bersih bukan. Kamar mandi dengan ukuran yang minimalis memang sebaiknya menggunakan warna putih agar ruangan bisa terasa lebih luas. Warna putih juga merupakan warna netral yang cocok dipadukan dengan warna apapun. 

Agar tidak monoton, anda bisa menggunakan keramik motif marmer berwarna putih di sepanjang dinding kamar mandi. Motif ini membuat kamar mandi anda terlihat lebih elegan dan modern. 



Kamar Mandi Dengan Desain Batu Alam

@feracalista_pey


Desain selanjutnya adalah desain kamar mandi dengan tampilan alami dan natural. Kamar mandi ini menggunakan keramik motif bebatuan alam di bagian lantai, dan juga keramik batu alam warna abu-abu di bagian sisi dinding. Fasilitas kamar mandi juga cukup lengkap dengan wastafel, kran air, bak mandi teraso besar, dan juga sebuah shower mandi. 

Jadi saat tidak ingin menggunakan shower, anda bisa menggunakan bak mandi dan juga gayung. Kamar mandi ini juga dilengkapi dengan 2 lubang ventilasi dan juga sebuah exhaust fan agar tidak terasa pengap.



Kamar Mandi Mungil yang Aesthetic

@faizaaiza


Penggunaan shower kamar mandi memang menjadi salah satu pilihan terutama untuk kamar mandi dengan luas yang mungil. Meski tidak terlalu luas, kamar mandi ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, lho. Kamar mandi ini dilengkapi dengan wastafel, kloset duduk, dan juga shower mandi. 

Kamar mandi terasa estetik dengan penggunaan keramik dinding bermotif batu bata dan keramik lantai dengan motif yang menarik. Sebuah tirai dipasang sebagai penyekat antara area basah dan area kering.



Kamar Mandi Milenial dengan Hiasan Dinding

@evieninon


Kamar mandi minimalis yang satu ini tampak menarik dengan hiasannya. Meski areanya tidak terlalu luas, namun kamar mandi ini tetap terasa nyaman untuk digunakan karena fasilitasnya cukup lengkap, ada kloset duduk, shower, cermin besar, rak barang, dan juga kran air serta ember. 

Kamar mandi nampak bersih dan luas dengan penggunaan dinding keramik bertekstur warna putih. Dibagian lantai menggunakan keramik abu-abu dengan ukuran yang cukup besar. Lalu kamar mandi dihias dengan tambahan stiker-stiker yang menarik.



Kamar Mandi Simple dan Modern

@dekorasikamarmandi


Desain selanjutnya adalah desain kamar mandi minimalis yang simpel namun modern ini. Kamar mandi ini terlihat minimalis karena penggunaan barang-barang multifungsi dan tidak too much. Dengan ukuran yang minimalis, kamar mandi ini memiliki fasilitas kloset duduk dan juga shower. 

Dibawah shower terdapat sebuah floor drain yang panjang. Jendela besar dikamar mandi ini dapat berfungsi sebagai ventilasi dan juga sumber cahaya alami di siang hari. Tanaman hijau juga membuat ruangan terasa lebih segar.



Kamar Mandi Dengan Lantai Kayu

@alkemisyabahtiar


Kamar mandi yang satu ini terlihat minimalis dengan warna netral. Penggunaan lantai dengan motif kayu memang cukup populer saat ini. Namun jika ingin menggunakannya di kamar mandi, sebaiknya pilih jenis lantai yang tahan terhadap air dan kelembaban agar lantai lebih awet. Salah satunya adalah lantai jenis SPC. 



Kamar Mandi Dengan Nuansa Alami

@veyalvia22


Bagi anda yang menyukai nuansa alami yang segar, anda bisa membawanya kedalam kamar mandi di rumah. Contohnya seperti kamar mandi pada gambar di atas. Kamar mandi ini dilengkapi dengan elemen-elemen alami seperti batu alam dan juga tanaman hijau. 

Area basah dibawah shower di kamar mandi ini ditambah dengan bebatuan koral berwarna putih, sedangkan pada area kering menggunakan lantai granit anti-slip berwarna abu-abu. Pada salah satu sisi dinding juga menggunakan keramik bermotif batu alam. Beberapa tanaman hias juga diletakkan di sudut ruangan.



Itulah ide "7 Kamar Mandi Dengan Shower Kamar Mandi" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.