7 Desain Ruang TV Keluarga Lesehan Tapi Cantik

 

7 Desain Ruang TV Keluarga Lesehan Tapi Cantik 


Desainrumahpedia.com -- Ruang TV menjadi salah satu bagian rumah tempat kita berkumpul dan menghabiskan waktu berharga bersama keluarga tercinta. Desain ruang TV yang cantik dan juga nyaman akan membuat kita betah untuk berada didalamnya. Kali ini kami telah menyiapkan "7 Desain Ruang TV Keluarga Lesehan Tapi Cantik" khusus untuk anda. Penasaran dengan ide-ide menarik berikut ini? Yuk mari simak reviewnya!



Ruang TV Nuansa Pink 

@tantiliani393

Bagi anda para pecinta warna merah jambu, tentu desain ini akan sangat menarik untuk dicoba. Ruang TV ini didesain dengan warna pink yang cantik. Bagian dinding menggunakan warna pink yang soft. Berbagai furniture seperti kabinet, rak, dan juga ambalan dibuat warna putih yang cocok dengan warna dinding. 

Dengan konsep lesehan, ruang tamu ini dilengkapi dengan karpet bulu super halus berwarna pink terang dan juga sebuah bantal bermotif bunga yang cantik. Berbagai hiasan dinding pun juga tak kalah menarik dengan jam dinding besar berwarna silver dan juga tanaman hias hijau yang segar.



Tanaman Hijau Yang Segar Untuk Ruang TV

@ramoelyg


Ruang TV sekaligus ruang keluarga yang satu ini terasa segar. Tanaman hijau yang diletakkan di ruangan ini membuat atmosfer ruangan seperti di refresh. Selain membuat segar, tanaman-tanaman hias ini juga membuat ruangan menjadi lebih cantik. 

Ruang TV ini didesain cukup minimalis dengan dinding warna putih dan lantai keramik motif marmer putih yang elegan. Terdapat kabinet dengan 6 buah laci sebagai tempat penyimpanan barang dan di atasnya ada TV yang di pasang di dinding. Karpet berwarna dasar hitam juga mencuri perhatian dari looks ruang TV ini.



Ruang Tamu Shabby Chic Yang Menggemaskan

@rumah_khalisyakila


Konsep shabby chic yang gemas ternyata masih cukup populer hingga kini, lho. Bagi anda yang menyukai tampilan cantik nan menggemaskan dari konsep shabby chic, terapkan saja di ruang TV atau ruang keluarga anda. Mengusung tema shabby chic, ruang tv diatas dipenuhi dengan kombinasi warna pink dan juga putih. 

Penggunaan motif bunga, polkadot dan juga renda-renda yang cantik membuat ruangan ini terasa klasik. Karpet lantai bermotif kombinasi kotak dan bunga melengkapi kenyamanan ruangan yang satu ini. Di dindingnya pun menggunakan wallpaper bermotif bunga dan juga beberapa hiasan dinding yang menarik hati.



Ruang TV Ala Japandi-Style

@on3rdfloor


Konsep japandi ini terkenal berkat tampilannya yang minimalis, simpel namun menawan. Mengusung tema japandi-style, ruang TV ini dipenuhi dengan warna putih dan juga coklat kayu yang hangat. Meja TV ini memiliki 2 buah laci dengan menggunakan model yang simpel khas skandinavian dengan warna kayu dan putih. 

Di atas TV terdapat sebuah ambalan kayu berwarna putih untuk tempat hiasan. Sedangkan di masing-masing sisi TV terdapat tanaman hijau dengan standing pot dari rotan. Tikar berwarna coklat juga digunakan untuk melengkapi tampilan lesehan yang nyaman di ruang TV ini.



Ruang TV Minimalis dan Estetik

@idemenatarumah


Ruang TV yang satu ini terasa minimalis dengan penggunaan furnitur yang sederhana, namun terasa hangat dengan warna earth tone. Ruang TV ini dilengkapi dengan matras kasur lantai yang tipis sehingga nyaman untuk duduk atau tiduran dengan tambahan bantal yang empuk. 

TV di pasang di dinding, dan dibawahnya ada kabinet dari bahann kayu dengan desain yang minimalis. Agar tidak monoton, ditambahkan pula beberapa lukisan dan hiasan dinding lainnya. Penambahan tanaman hijau juga membantu agar ruangann ini terasa lebih segar. 



Ruang TV Serba Putih

@hasnaraniyah


Nah, bagi anda yang menyukai hal-hal berwarna putih yang simpel, desain yang satu ini sangat cocok untuk anda coba. Warna putih memang membantu untuk membuat kesan ruangan yang lebih luas, sehingga warna putih banyak digunakan pada rumah dengan ukuran yang mungil. 

Penggunaan warna putih yang netral juga sangat cocok dipadu-padankan dengan berbagai macam warna. Begitu pula pada ruang tv yang satu ini, menggunakan warna putih sebagai warna utama sehingga ruangan terasa lebih luas. 

Untuk menghindari tampilan yang monoton, ruang ini juga dilengkapi dengan berbagai furnitur seperti rak barang, standing pot yang terbuat dari kayu. Tanaman hijau di samping kabinet dan cermin oval di sudut ruangan membuat ruangan ini terlihat lebih hidup. Penggunaan karpet motif hitam-putih juga membuat ruangan terasa lebih menarik.



Ruang TV Klasik

@adiatidiyah


Ruang TV yang satu ini cukup minimalis dan mudah untuk ditiru di rumah. Dengan ukuran luas ruangan yang mungil, ruang TV ini berada di sudut rumah. Dengan satu meja TV berwarna putih, anda bisa menyimpan cukup banyak barang di laci-laci yang tersedia. 

Didepan TV ada sebuah karpet hitam putih dengan motif bunga klasik berwarna coklat yang nyaman dengan tambahkan 2 buah bantal. Berisitirahat disini bersama keluarga akan terasa nyaman juga menyenangkan.




Itulah ide "7 Desain Ruang TV Keluarga Lesehan Tapi Cantik" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.