7 Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2 Dengan Warna Putih dan Hijau

7 Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2 Dengan Warna Putih dan Hijau 

 

Desainrumahpedia.com -- Kamar mandi dengan ukuran minimalis 2 x 2 meter juga bisa tampak menarik jika didesain dengan maksimal. Penggunaan kombinasi warna yang cantik bisa membuat kita senang melihatnya. "7 Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2 Dengan Warna Putih dan Hijau" ini dapat anda jadikan sebagai inspirasi. Yuk simak pembahasannya.



Kamar Mandi Dengan Dinding Keramik Warna Hijau

@rumaalkadz


Kamar mandi minimalis ini memiliki desain yang sederhana. Dinding kamar mandi menggunakan keramik berwarna hijau sage kalem yang dipasang secara penuh hingga atas dinding. Kamar mandi ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, ada wastafel, closet duduk, dan sebuah shower. 

Dibagian wastafel ada sebuah cermin buat yang cantik. Kamar mandi ini juga memiliki sebuah jendela yang berguna untuk ventilasi udara agar ruangan tidak terasa sumpek. 



Keramik Tiles Hijau Kecil

@myla.place


Kamar mandi mungil ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, ada wastafel, closet duduk, dan juga shower. Area basah dan area kering di batasin dengan sekat dinding agar air dari shower tidak masuk ke area kering. 

Kamar mandi ini juga tampak menarik dengan penggunaan kombinasi warna keramik dinding bermotif tile hijau yang cantik, dan juga keramik motif pada lantai. Dibagian atas kloset juga ditambah dengan sebuah rak yang dapat digunakan untuk meletakkan barang dan peralatan mandi.



Tanaman Hijau yang Sejuk

@dikanzhome


Selain menggunakan warna putih dan kombinasi pada desain interior saja, anda juga bisa memanfaatkan tanaman untuk mendapat kesan hijau yang sejuk. Kamar mandi satu ini tampak terlihat alami dengan penggunaan keramik dinding motif marmer abu-abu dan putih serta lantai SPC motif kayu yang awet. 

Dengan ukuran yang tidak terlalu luas, kamar mandi ini tetap bisa memiliki sebuah bathtub yang diletakkan pada ujung ruangan. Penambahan tanaman hijau gantung di sisi tembok warna putih sangat serasi, dan membuat kamar mandi terasa lebih hidup.



Kamar Mandi Minimalis Modern

@designkamarmandi


Kamar mandi yang satu ini memiliki tampilan yang minimalis dengan penggunaan furniture dan hiasan yang tidak berlebihan. Kamar mandi mungil ini memiliki area kering yang dilengkapi dengan wastafel, kabinet, cermin dengan lampu led, sebuah closet duduk, dan juga hiasan yang menarik. 

Selain itu juga ada area basah yang dilengkapi dengan pintu kaca sebagai sekat, gantungan handuk, dan juga rain shower berwarna hitam yang elegan. Ruangan ini tampak cantik dengan keramik hijau muda yang soft dengan kombinasi granit putih. Kamar mandi ini juga memiliki jendela yang berguna sebagai ventilasi udara agar tidak terasa sesak.



Kamar Mandi Hijau Muda yang Soft

@designkamarmandi


Kamar mandi yang satu ini didesain dengan penggunaan warna putih dan hijau muda yang soft. Bagian lantai menggunakan keramik putih dengan corak bunga warna hijau. Furniture dan peralatan mandi juga menggunakan warna putih, seperti pada closet, keranjang baju kotor, kabinet, shower mandi, hingga sekat pintu kaca dengan frame aluminium warna putih. Pada bagian dinding menggunakan warna hijau yang soft, serta kaca frosted yang menjadi dekorasi yang menarik.



Keramik Hijau Motif Kotak Kecil

@amybartlam


Selanjutnya adalah kamar mandi minimalis yang akan kita bahas berikut ini. Kamar mandi ini terlihat sederhana dengan penggunaan keramik motif kotak-kotak kecil berwarna hijau di seluruh bagian dinding dan lantai ruangan. 

Pemilihan model shower, closet duduk, dan wastafel dengan bentuk yang minimalis sangat cocok digunakan dikamar mandi ini. Sebagai tempat peralatan mandi ada rak built-in pada tembok, rak ambalan kayu, dan juga sebuah kabinet yang dilengkapi dengan kaca yang diletakkan pada bagian atas wastafel.



Kamar Mandi Dengan Tema Monokrom

@wawa_samad


Kamar mandi satu ini tampak menarik dengan penggunaan warna putih dan hitam. Dinding ruangan menggunakan keramik motif batu bata warna putih dengan garis hitam, lalu pada bagian lantai menggunakan keramik dengan motif yang klasik namun cantik. 

Penggunaan aksen warna gold pada shower, kran air, frame cermin membuat kamar mandi ini terasa mewah. Terutama dengan penggunaan kabinet dengan motif marmer warna hitam yang elegan. Tanaman hijau yang menggantung di sisi ruangan membuat kamar mandi tampak lebih sejuk dan lebih hidup. 



Itulah ide "7 Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 2x2 Dengan Warna Putih dan Hijau" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.