7 Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis untuk Rumah Pasutri Muda

 

7 Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis untuk Rumah Pasutri Muda 


Desainrumahpedia.com -- Menjadi pasutri muda memang perlu menyiapkan banyak hal. Mulai dari tempat tinggal, masa depan, hingga hal-hal kecil lainnya. Salah satunya adalah desain kamar mandi di rumah. Kami telah menyiapkan "7 Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis untuk Rumah Pasutri Muda" yang bisa anda jadikan referensi membuat desain yang sesuai dengan impian anda. Mari simak pembahasannya.



Kamar Mandi Mewah Minimalis

@zaka_home

Memiliki kamar mandi dengan desain yang cantik dan juga nyaman bisa membuat kita betah di dalamnya. Mengusung tema minimalis kamar mandi di atas juga terlihat mewah dengan tampilan dinding marmer berwarna putih dan lantai granit abu-abunya. 

Kamar mandi ini memiliki luas yang memanjang, oleh karena itu penataannya dibuat dengan layout single-line. Kamar mandi ini terbagi menjadi 2 bagian yaitu area basah pada shower dan area kering pada toilet dan wastafel. Kedua area ini di pisahkan oleh sekat kaca frameless yang transparan.



Kamar Mandi Minimalis di Lahan Sempit

@robchipt


Jika anda memiliki lahan yang sempit untuk kamar mandi, anda bisa mencoba desain kamar mandi berikut ini. Kamar mandi ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu sekitar 1,2 x 1,75 meter. Karena areanya yang terbatas, kita harus mengurangi penggunaan barang yang kurang penting. 

Tanpa adanya shower, kamar mandi ini di lengkapi dengan bak mandi teraso berwarna putih yang cantik. Desain dindingnya cukup unik dengan keramik berwarna hitam, lalu pada bagian lantai menggunakan keramik bertekstur khusus kamar mandi dengan motif hexagonal. 



Kamar Mandi Putih Minimalis

@rhinirahma_


Desain selanjutnya adalah kamar mandi dengan tema putih minimalis. Warna putih sendiri memang dapat membuat kesan ruangan yang luas. Oleh karena itu warna putih seringkali digunakan pada ruangan dengan luas yang minimalis. 

Area dinding kamar mandi menggunakan kombinasi keramik motif batu bata berwarna putih. Sedangkan pada lantai, kamar mandi ini menggunakan keramik dengan motif kotak-kotak putih dan grid hitam sebagai aksen yang cukup menarik. Penempatan rak barang di bagian atas closet duduk membuat ruangan menjadi lebih lega. 



Kamar Mandi Dengan Tanaman Hias

@ika_herawati20


Jika ingin kamar mandi yang terasa lebih sejuk, anda bisa mencoba menambahkan beberapa tanaman hias di dalamnya. Desain kamar mandi di atas juga cukup unik dengan penggunaan kombinasi keramik polos dan bermotif pada dinding dan lantainya. 

Kamar mandi ini dilengkapi dengan closet jongkok dan juga satu bak mandi teraso berukuran sedang. Untuk tanaman hias, sebaiknya pilih jenis tanaman yang bisa tumbuh di lingkungan yang lembab. Atau anda juga bisa menambahkan tanaman hias sintetis alih-alih tanaman hias yang tumbuh.



Kamar Mandi Modern Dengan Aksen Kayu

@gambaranrumah


Mengusung tema modern, kamar mandi yang satu ini juga terlihat minimalis dengan desain interiornya. bagian dinding dan lantai menggunakan keramik dengan motif kotak-kotak kecil yang senada berwarna putih. Selain membuat ruangan tampak lebih luas, keramik dengan tekstur ini membuat kamar mandi anda tidak terasa licin. 

Kamar mandi ini sendiri memiliki ukuran yang cukup mungil, sekitar 1,5 x 1,75 meter. Wastafel diletakkan di depan shower. Disamping shower ada closet duduk yang di tambah dengan stiker motif kayu, di atasnya ada beberapa hiasan dinding. Di area shower sendiri ada sebuah pijakan kayu, rak minimalis sebagai tempat sabun dan alat mandi lainnya, serta sebuah tirai pembatas.



Kamar Mandi Estetik Yang Cerah

@enji_monica


Desain satu ini sangat patut dicoba apalagi bagi anda yang memiliki jiwa muda dan menyukai hal-hal estetik. Saat memasuki kamar mandi ini, kita akan menemui lantai bermotif kotak ala korean style yang berwarna abu-abu dan garis putih. Pada dindingnya, kita akan melihat kombinasi keramik polos dan juga keramik dengan motif marble dengan warna earthy tone. 

Di sudut ruangan kita akan menemui closet jongkok dan juga bak mandi teraso. Bak mandi ini seakan menjadi focal point dengan warna kuningnya yang lembut dan juga cerah. Kamar mandi ini juga dilengkapi dengan cermin bulat berframe putih, rak kecil, dan juga tempat tisu.



Kamar Mandi Untuk Rumah Industrialis Modern

@co.dzis.robimy


Konsep industrialis pada ruangan memiliki ciri khas tampilan yang apa adanya, dan merupakan kombinasi dari beberapa elemen alam. Meski terlihat sederhana dan seperti belum selesai dibangun, nyatanya konsep desain seperti ini juga menjadi pilihan yang cukup populer saat ini. 

Konsep industrialis pada kamar mandi ini terlihat dari pemilihan keramik lantai dan dinding yang memiliki motif seperti semen atau batu alam dengan warna abu-abu. Di bagian shower juga dikombinasikan dengan keramik atau SPC motif kayu. Pemilihan barang-barangnya juga terasa modern dengan warna putih dan juga hitam. Area shower dan toilet di pisahkan dengan sekat kaca dengan grid hitam yang minimalis.



Itulah ide "7 Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis untuk Rumah Pasutri Muda" yang bisa anda jadikan referensi dalam rumah anda. Tertarik mencoba salah satunya? Tunggu berbagai informasi dan artikel menarik lainnya dari kami ya!


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.