Kumpulan Desain Teras Minimalis Dengan Batu Alam Yang Cantik Natural

Desainrumahpedia.com -- Keberadaan teras menjadi elemen utama yang dapat memberikan identitas tersendiri bagi hunian anda. Oleh karena itu, merancang desain teras termasuk salah satu hal yang tidak boleh dispelekkan. Nah, seperti menghadirkan dinding aksen batu alam pada teras mampu menambah nilai jual yang tinggi pada hunian. Tak hanya itu, dengan menggunakan sentuhan material batu alam juga dapat menciptakan kesan hunian anda nampak semakin mewah elegan dan tentunya cocok untuk semua jenis type rumah.

Bagi anda yang masih kebingungan memilih desain untuk mendekorasi tampilan eksterior rumah, kini Desainrumahpedia.com telah merangkum berbagai "Kumpulan Desain Teras Minimalis Dengan Batu Alam Yang Cantik Natural" yang bisa menjadi referensi anda untuk membangun rumah impian. Semoga Bermanfaat...



Konsep Batu Alam Cantik

@aldianty1717

Untuk membuat suasana teras anda semakin aman dan cozy, anda dapat menghadirkan pagar dengan dinding batu alam. Selain lebih kuat dan tahan cuaca, pemilihan batu alam pada dinding pagar ini juga dapat meningkatkan nilai estetika pada teras. Selanjutnya, anda dapat menghadirkan rumput sintesis dengan kolam ikan kecil dibagian sudut, agar teras anda tetap memiliki hawa yang selalu segar dan adem. 



Konsep Batu Alam Pada Pondasi

@rumahduaputri

Inspirasi berikut ini mungkin menjadi pilihan tepat untuk merekomendasi anda. Pengaplikasian material batu alam pada pondasi teras ini mampu memberikan tampilan rumah anda semakin mewah dan kokoh elegan. Nah, dengan tidak terlalu banyak menggunakan material batu alam pada bangunan, tentunya lebih menghemat budget pengeluaran anda. Disisi lain, meskipun teras ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, pemilik tak lupa untuk menghadirkan taman mungil hijau yang dianggap dapat menghidupkan suasana hunian anda. 



Konsep Batu Alam Menarik 

@gendischayra_home

Berbeda dengan konsep lainnya, desain teras berikut menggunakan material batu alam keseluruhan pada bagian dinding tertentu. Dinding teras dengan batu alam ini nampak serasi antara eksterior dengan lingkungan yang asri. Banyak kelebihan apabila anda memilih konsep teras dengan sentuhan batu alam, salah satunya anti dari jamur dan lumut. Sehingga, ada tak perlu khawatir lagi dalam memilih konsep batu alam untuk mendekorasi teras anda. 



Konsep Batu Alam Yang Kokoh

@roemahtepisawah

Desain teras berikutnya sangat cocok bagi anda yang menyukai konsep hunian modern namun tetap memiliki unsur jawa yang menarik. Perpaduan desain ukiran dengan material batu alam hitam yang selaras mampu meningkatkan value rumah anda semakin memiliki kelas tinggi. Sebagai pelengkap, anda dapat menghadirkan sepasang bangku aestetic yang menambah waktu bersantai anda semakin nyaman.



Konsep Batu Alam Yang Elegan

@irma_styana

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, desain teras ini dirancang dengan sentuhan warna coklat yang natural. Banyak variasi warna yang tersedia pada jenis batu alam sendiri, sehingga anda lebih banyak opsi untuk mempertimbangkan pemilihan yang cocok untuk kebutuhan rumah anda. Untuk memaksimalkan dekorasi teras, anda dapat menghadirkan lighting pada dinding batu alam seperti ini agar view teras anda semakin indah ketika dimalam hari. 



Itulah "Kumpulan Desain Teras Minimalis Dengan Batu Alam Yang Cantik Natural", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis      : Vara Khoyuna

Editor        : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.