Inspirasi Desain Taman Minimalis Depan Teras Yang Cantik dan Menyegarkan


Desainrumahpedia.com -- Apakah anda sedang mencari berbagai tips dan ide untuk mendesain taman rumah? Yuk! mari simak kumpulan ulasan berikut hingga akhir "Inspirasi Taman Minimalis Depan Teras Yang Cantik dan Menyegarkan". Tentu saja, anda akan mendapatkan berbagai referensi dan trik unik untuk menciptakan taman teras yang indah dengan low budget. Sebelumnya, terlihat masih banyak dari sebagian orang sering mengabaikkan dalam memilih konsep desain untuk taman. Sementara itu, keberadaan taman dengan desain yang tepat dianggap dapat menaikkan value rumah anda menjadi sangat menarik. Selain memperindah, taman depan teras juga mampu memberikan hawa udara sekitar rumah anda semakin sejuk dan menyegarkan di sepanjang hari. 




Konsep Desain Taman Teras Nyaman

@houseofrianis

Nah, inspirasi pertama yang menjadi pembahasan kami adalah taman teras dengan desain yang mudah untuk anda tiru. Konsep taman seperti ini sangat berguna bagi anda yang sedang ingin menerima tamu tidak formal, seperti teman atau kerabat terdekat. Tentu hal ini akan membuat suasana yang mengasyikkan dan enjoy untuk berkumpul. Dengan menghadirkan kanopi dan rumput sintesis ini dapat meningkatkan rasa nyaman dan aman bagi siapapun yang sedang bersantai di taman depan teras. 



Konsep Taman Minimalis Super Indah

@vinanendah

Desain taman minimalis ternyata bisa memberikan efek modern untuk hunian anda. Pemilihan material semen yang digunakan untuk bangku memiliki kelebihan tersendiri, sebab mampu menahan beban yang berat, lebih tahan lama dan dinilai anti dari rayap. Selain itu, anda juga dapat menghadirkan kolam ikan dengan ukuran mungil. Nah, untuk memaksimalkan tampilan taman, anda dapat memilih lighting biru seperti diatas yang membuat taman anda semakin indah ketika di malam hari. 



Konsep Taman Depan Rumah Yang Segar

@terasrumahcantik

Memanfaatkan space kosong di depan teras untuk dibuat taman termasuk dalam ide cermat dan kreatif. Desain taman yang hanya menggunakan dua sisi dinding untuk ditanami tanaman dan bunga seperti diatas dapat memberikan kesan taman anda lebih luas dan rapi. Selain itu, keberadaan taman seperti ini dapat menyerap udara kotor dan menghasilkan udara yang sehat untuk lingkungan rumah.



Konsep Taman Diarea Kecil

@ambaymerlinnn

Lahan yang mungil kini bukan lagi menjadi permasalahan yang serius untuk membangun taman, sebab banyak jalan keluar yang bisa anda lakukan untuk menghadirkan taman di depan rumah meskipun hanya tersisa lahan terbatas. Seperti inspirasi ini, anda dapat memilih salah satu sisi dinding teras untuk taman kecil. Pengaplikasian elemen batu alam pada dinding taman dapat menciptakan view rumah anda nampak cantik natural. Kemudian anda dapat menghadirkan berbagai tanaman dan bunga pilihan anda untuk menghiasi taman mungil anda. 



Konsep Taman Dengan Kolam Ikan

@tytyarini

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, desain taman dengan kolam ikan ini mungkin bisa menjadi pilihan anda. Konsep taman dengan kolam ikan tentunya memberikan banyak keuntungan bagi penghuni. Selain menyejukkan, keberadaan taman dengan gemercik kolam ikan juga dinilai dapat memberikan ketenangan bagi siapapun yang sedang bersantai di taman sambil menikmati suasana sore. 



Itulah "Inspirasi Desain Taman Minimalis Depan Teras Yang Cantik dan Menyegarkan", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Vara Khoyuna
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.