Konsep Desain Teras Rumah Minimalis Elegan Yang Lagi Trend

Desainrumahpedia.com -- Teras merupakan unsur eksterior dari rumah yang sering diibaratkan sebagai wajah dari suatu hunian. Keberadaan teras juga menjadi elemen utama yang dapat membuat identitas tersendiri bagi rumah anda. Itulah pentingnya anda merancang desain teras semaksimal mungkin agar setiap orang yang memandang dapat memberikan kesan baik untuk rumah anda. Kini kami hadirkan beberapa kumpulan konsep desain teras rumah minimalis yang bisa menjadi pilihan anda. 

Mari simak ulasan "Konsep Desain Teras Rumah Minimalis Elegan Yang Lagi Trend" berikut hingga akhir agar anda bisa mendapatkan referensi terbaik untuk mendesain teras rumah menjadi cantik dan memiliki value yang tinggi. Semoga Bermanfaat...



Konsep Desain Teras Kokoh Menawan

@roemahtepisawah

Nah, desain teras rumah satu ini tentunya menjadi rekomendasi utama untuk anda. Konsep desain tiang teras terlihat kokoh dengan perpaduan material batu alam yang elegan. Desain ukiran pada dua tiang teras seperti diatas juga dapat memberikan kesan rumah anda modern namun tetap memiliki unsur jawa yang unik dan menarik. 



Konsep Teras Dengan Kolam Ikan

@terasrumahinimalis

Bagi anda pecinta ikan hias, desain teras ini sangat cocok untuk anda. Anda dapat menyalurkan hobi memelihara ikan dengan menghadirkan kolam didepan teras. Selain itu, gemercik air yang mengalir diarea kolam dapat membuat suasana yang asri dan menenangkan untuk anda atau siapapun yang sedang bersantai diteras rumah. 



Konsep Desain Teras Cantik Minimalis

@irma_styana

Desain teras minimalis akhir-akhir ini menjadi trend yang paling digemari semua orang, terutama pasangan baru. Desain teras minimalis mampu menciptakan tampilan rumah anda lebih modern dan anggun. Perpaduan keramik motif dengan dinding batu alam yang senada dapat menambah view teras anda semakin cantik natural.



Konsep Desain Teras Untuk Bermain 

@grey_home

Memiliki buah hati yang aktif tentunya anda harus menyediakan tempat khusus untuk bermain. Seperti desain teras diatas, anda dapat menyulap area teras anda menjadi taman sekaligus tempat untuk bermain. Anda dapat menghadirkan bean bag dan permainan lainnya untuk melengkapi taman bermain anda. Selain itu, pemberian rumput sintesis pada halaman teras dapat menambah waktu berkumpul anda sekeluarga semkin nyaman.



Konsep Teras Minimalis Simpel

@aldianty1717

Dengan memanfaatkan space kosong didepan teras untuk taman mungil termasuk ide kreatif yang patut anda contoh. Anda dapat menghadirkan kursi aestetic dengan bantal lucu untuk duduk bersantai sambil menikmati suasana sore hari yang indah. Terakhir, anda juga dapat meletakkan berbagai jenis tanaman yang membuat penghawaan teras anda selalu segar dan sehat.




Itulah "Konsep Desain Teras Rumah Minimalis Elegan Yang Lagi Trend", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.