7 Desain Teras Rumah Minimalis Terbaru Model Batu Alam

 
desainrumahpedia.com

Desainrumahpedia.com-- Bagi sebuah rumah, teras merupakan salah satu aspek penting dalam tampilan rumah Anda. Teras merupakan bagian pertama yang dilihat orang lain dari rumah Anda. Tampilan teras yang baik dapat meninggalkan kesan pertama yang baik pula. 

Anda dapat mencoba "7 Desain Teras Rumah Minimalis Terbaru Model Batu Alam" berikut ini sebagai referensi membangun teras impian Anda. Meskipun terlihat sederhana, sebenarnya batu alam yang dirangkai dengan baik dapat di jadikan pilihan untuk membuat kesan rumah yang lebih estetik.

Batu alam juga cocok digunakan dalam konsep desain teras rumah minimalis. Mari simak ulasannya

Desain Teras Dengan Hiasan Taman Batu Alam

@taman.tercantik     
 
Desain konsep yang pertama adalah pemanfaatan batu alam dalam hiasan untuk teras rumah Anda. Batu alam menampilkan kesan alami sehingga sangat cocok juga dengan konsep taman untuk rumah minimalis Anda. Anda dapat menempatkan batu alam untuk penambah akses hiasan pada pot atau taman. Tanaman hijau gantung dan berbagai jenis bunga akan sangat cocok untuk konsep taman ini.
 

Desain Dinding Batu Alam Untuk Teras Minimalis

@rumahkeami
 
Selanjutnya Anda dapat memanfaatkan batu alam dalam desain dinding teras. Dinding dengan aksen batu alam dapat menonjolkan kesan unik yang alami, sangat cocok pada hunian minimalis. Anda bisa menambahkan taman kecil di teras agar terasa semakin nyaman.
 

Desain Teras Dengan Lantai Batu Alam
 
@rumahaikal
 
Opsi lainnya Anda dapat memanfaatkan batu alam untuk lantai teras. Batu alam yang digunakan sebagai teras membuat kesan yang dingin seperti di alam. Anda dapat menambahkan berbagai hiasan taman mini, dengan kursi duduk dan tanaman hijau yang asri.



 Desain Taman Kering Untuk Teras Minimalis
 
@mawarrizki86
 
Nah jika Anda tidak mempunyai halaman teras yang luas tetapi ingin membuat taman yang menarik, Anda dapat memanfaatkan batu alam untuk membuat taman kering pada teras Anda. Dengan taman kering, Anda tidak perlu mempunyai tempat yang luas, dan teras Anda tetap terlihat estetik yang sesuai dengan konsep rumah minimalis Anda.



Desain Batu Alam Dalam Konsep Teras Minimalis 
 
@home_syafasya
 
Selanjutnya Anda dapat memanfaatkan beberapa batu alam untuk menghias tanaman Anda. Anda bisa menata beberapa batu alam diatas pot sehingga tampilannya akan lebih clean dan menarik.
 

Desain Batu Alam Untuk Taman Lebih Luas
 
@cutdewi62
 
Anda dapat memanfaatkan batu alam untuk menampilkan kesan yang luas pada daerah teras Anda. Gunakan batu alam dengan ukuran sedang hingga besar sebagai jalan menuju teras Anda. Ini akan menonjolkan kesan unik pada tempat Anda.
 
 

Desain Batu Alam Untuk Pagar Teras Rumah Minimalis
 
@cicimedyna

Terakhir Anda dapat menambahkan sentuhan batu alam dalam konsep teras rumah minimalis di bagian pagar rumah. Pagar rumah juga merupakan bagian rumah yang pertama kali menyita perhatian orang lain. Anda dapat memanfaatkan pagar batu alam untuk kesan pertama yang menonjol dan mudah diingat.
 

Demikian "7 Desain Teras Rumah Minimalis Terbaru Model Batu Alam" yang dapat Anda jadikan referensi untuk teras rumah. 

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis    : Rieka
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.