Ide Terbaru Desain Simpel Ruang Sholat Cantik Nan Segar


Desainrumahpedia.com -- Ruang sholat menjadi salah satu ruangan yang harus ada pada suatu hunian, terutama bagi anda yang beragama islam. Keberadaan ruang sholat sendiri tak harus berukuran besar, sebab ukuran yang ideal pun akan tampil memukau jika anda mampu mendesainya dengan tepat. Dengan menghadirkan ruang sholat sederhana pada hunian juga dianggap dapat memaksimalkan ibadah bagi pemilik rumah. Nah, setelah menyimak ulasan berikut ini hingga akhir, tentunya anda akan mendapatkan berbagai inspirasi untuk mendekorasi ruang sholat menjadi super indah dan ramah untuk kantong. 

Berikut berbagai kumpulan yang telah kami rangkum dalam ulasan "Ide Terbaru Desain Simpel Ruang Sholat Cantik Nan Segar" yang bisa menjadi referensi anda untuk mewujudkan ruang sholat idaman pada hunian anda. Semoga Bermanfaat...



Konsep Ruang Sholat Simpel 

@rumah_tyaa

Memanfaatkan space kosong dibawah tangga untuk ruang sholat termasuk ide kreatif yang mungkin menjadi pilihan anda. Desain ruang sholat dengan menggunakan furniture yang tidak berlebihan dapat memberikan efek ruangan anda tampak lega. Sedangkan pemilihan lantai motif kayu seperti diatas juga terdapat berbagai kelebihan, selain memiliki permukaan lantai yang dingin dan mudah dibersihkan. Lantai motif kayu ini bisa menambah value ruangan anda semakin cantik bersih dan simpel.



Konsep Ruang Sholat Dekat Taman

@rumah_enzo 

Nah, desain ruang sholat kali ini sangat cocok bagi anda penggemar tanaman hias. Pasalnya, tanaman hias sendiri juga memiliki banyak manfaat jika anda menempatkannya pada suatu ruangan. Selain memperindah, tanaman hias juga dapat menyerap udara kotor dan menghasilkan udara yang segar untuk seluruh ruangan. Apalagi anda menempatkannya pada ruang sholat, tentu ruang sholat akan memiliki penghawaan yang segar dan waktu beribadah anda dirumah semakin khusyu' dan menenangkan.



Konsep Ruang Sholat Yang Asri 

@house.of.dietpk

Memiliki ruang sholat dengan ukuran yang luas tentu tidak akan membuat anda merasa khawatir saat tamu atau keluarga besar berada dirumah. Anda dapat melakukan sholat berjamaah tanpa takut kekurangan tempat. Nah, untuk memaksimalkan tampilan ruang sholat, anda dapat menghadirkan berbagai tanaman cantik dan lampu gantung yang mampu menambah nilai estetika ruang sholat anda.



Konsep Ruang Sholat Elegan
`
@house_of_dyla

Desain ruang sholat dengan sentuhan putih pastinya memberikan efek yang elegan untuk suatu  ruangan. Pengaplikasian ukiran pada kiblat sholat dapat menambah mushola dirumah anda semakin unik dan cantik menawan. Konsep ruang sholat seperti ini dapat membuat view rumah anda semakin mewah dan modern. Anda dapat menghadirkan rekal tempat Al-Qur'an dan peralatan sholat lain untuk melengkapi ruangan anda.



Konsep Ruang Sholat Super Indah 

@novi_nurvajri

Nah, inspirasi desain ruang sholat terakhir ini jangan sampai anda lewatkan. Memiliki lahan mungi kini tak menjadi permasalahan yang cukup serius, jika anda mampu mendesainnya dengan benar. Seperti pengaplikasian elemen batu alam pada dinding ruangan dapat memberikan kesan ruang sholat anda semakin natural dan sejuk. Untuk bagian kiblatnya anda dapat memilih konsep dinding dengan ornamen tulisan Allah yang super indah. 




Itulah "Ide Terbaru Desain Simpel Ruang Sholat Cantik Nan Segar", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Vara Khoyuna
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.