Desain Kece Rumah Kecil Minimalis 2 Lantai Yang Bisa Anda Contoh!

Desainrumahpedia.com -- Memiliki hunian yang nyaman dan indah merupakan keinginan bagi semua orang, terutama bagi pasangan baru. Meskipun berukuran mungil, mempunyai rumah sendiri jauh lebih menyenangkan untuk hidup bersama keluarga tercinta. Apalagi hunian anda telah melengkapi kriteria rumah ideal, tentunya menjadi kepuasan tersendiri bagi anda pemilik rumah maupun bagi tamu yang hadir. Banyak pilihan desain rumah minimalis mulai dari sederhana hingga modern yang paling populer dan bisa anda contoh untuk hunian anda.

Bagi anda yang masih kebingungan memilih desain dan konsep rumah minimalis, kini kami hadirkan ulasan yang sudah kami rangkum dalam "Desain Kece Rumah Kecil Minimalis 2 Lantai Yang Bisa Anda Contoh!" ide rumah dari instagram @rumahtcm217, mungkin menjadi referensi anda untuk membangun rumah sesuai harapan anda. Semoga Bermanfaat..



Konsep Fasad Yang Unik


Fasad menjadi elemen utama dari sebuah hunian yang dapat memberikan impresi atau kesan baik untuk rumah anda. Seperti inspirasi diatas, terlihat fasad dengan bangunan 1 lantai, namun sebenarnya rumah tersebut memiliki 2 lantai. Nah, dengan memilih konsep fasad yang unik tentunya menjadi nilai plus bagi anda karena berani tampil beda. Tak lupa pemilik juga menghadirkan pagar untuk meningkatkan keamanan pada hunian anda. 



Desain Teras Super Cozy 


Sebelum masuk tentu anda akan menjumpai bagian teras pada rumah. Tak jarang, teras menjadi space terbaik untuk bersantai dan menikmati keindahan sore hari sambil meminum secangkir teh. Untuk menghiasi tampilan teras, anda dapat menghadirkan sepasang bangku, aquarium dan berbagai tanaman cantik, sehingga value rumah anda semakin cozy dan menyejukkan. 



Konsep Ruang Tanpa Sekat Yang Kece 


Konsep open space atau ruangan tanpa sekat memiliki banyak kelebihan bagi hunian anda. Dengan tidak adanya penyekat ataupun dinding tembok, dapat memberikan efek ruangan anda semakin luas dan lega. Tak hanya itu, ketiadaan sekat yang memisahkan juga mampu membuat susana hangat untuk berkumpul yang lebih mengasyikkan. 



Konsep Interior Memukau


Nah, sama halnya dengan konsep sebelumnya, rumah ini memang didesain berbeda dan memberikan banyak keuntungan bagi sang pemilik. Seperti pemilihan material kaca pada atapnya dapat membuat sinar alami masuk lebih banyak ke dalam ruangan, sehingga ruangan anda mendapatkan pencahayaan yang selalu terang dan tentunya akan menghemat penggunaan listrik. 


Konsep Kamar Tidur Ideal


Proses mendekorasi interior untuk ruang tidur termasuk hal cukup mudah, namun anda juga harus tetap menyesuaikan dengan budget yang ada. Seperti kamar tidur berikut terlihat nyaman dengan ukuran  2,5 × 4 m yang ideal. Anda juga tak perlu menghadirkan furniture yang berlebihan untuk ruangan, sebab hanya akan membuat kesan sumpek dengan ruang gerak yang sempit. 


Konsep Kamar Mandi Bersih 


Inspirasi terakhir ini jangan sampai ada lewatkan, ruangan ini pasti sangat dibutuhkan bagi setiap hunian. Desain kamar mandi berikut terlihat simpel namun tetap memiliki fungsi pada umumnya. Menggabungkan kloset, bak mandi dan shower sekaligus dalam satu ruang tentu membuat anda menghemat space pada rumah anda. 



Itulah "Desain Kece Rumah Kecil Minimalis 2 Lantai Yang Bisa Anda Contoh!", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Vara Khoyuna

Editor       : Munawaroh

Sumber    : Instagram @rumahtcm217



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.