7 Model Rumah Dengan Keramik Batu Alam Terbaru Terlihat Lebih mewah

 
7 Model Rumah Dengan Keramik Batu Alam Terbaru Terlihat Lebih mewah 


Desainrumahpedia.com -- Keramik batu alam membawa kesan apik tersendiri bagi suatu rumah. Ini akan membantu memperkuat konsep rumah Anda. Ada banyak sekali pilihan, "7 Model Rumah Dengan Keramik Batu Alam Terbaru Terlihat Lebih mewah" yang dapat anda terapkan di bagian rumah kesayangan Anda.


Keramik batu alam sendiri juga mempunyai banyak sekali jenisnya, seperti dari bahan marmer, andesit, granit, dan masih banyak lagi. Dengan penempatan yang apik, keramik batu alam dapat membawa kesan elegan juga, lho! Nah tanpa berlama-lama lagi, yuk simak pembahasan berikut ini agar lebih jelas




Kombinasi Keramik Batu Alam Untuk Carport

@rumahpertigaan


Inspirasi desain rumah dari akun instagram @rumahpertigaan diatas menampilkan bagian carport yang menggunakan kombinasi beberapa jenis keramik batu alam. Untuk bagian lantai menggunakan batu andesit karena jenis ini sangat kokoh apalagi untuk mobil. 


Bagian tangga menggunakan keramik bertekstur, dan bagian dinding tersebut menggunakan batu alam jenis Purwakarta. Meski menggunakan 3 jenis batu yang berbeda tetap cocok dan terlihat elegan serta clean, bukan? 



Dinding Keramik Batu Alam

@ri.rumahimpian


Salah satu konsep desain rumah menggunakan keramik batu alam adalah penempatannya di dinding rumah. Sangat cocok untuk anda yang menyukai kesan alami dan asri dengan tambahan beberapa tanaman cantik di sekitar tembok ini.




Konsep Rustic Klasik Dengan Keramik Batu Alam

@ri.rumahimpian


Konsep satu ini sangat cocok untuk anda yang menyukai hal-hal unik. Salah satu contohnya adalah menggunakan keramik batu alam jenis sabak atau slate. Bentuknya yang tidak beraturan dengan warna-warnanya unik seperti dari grey, merah, hijau muda alami akan membuat kesan Rustic pada ruangan anda. Sangat cocok dipadukan dengan furniture kayu, dan warna-warna earth tone.



Kolam Ikan Nuansa Alami Dengan Batu Alam

@nikytri.aulia


Konsep berikutnya adalah menggunakan keramik batu alam dalam pembuatan kolam ikan kesayangan Anda. Seperti pada gambar diatas, anda bisa menggabungkan beberapa bentuk atau motif keramik dalam desain kolam. 


Anda bisa menggunakan batu jenis andesit yang terkenal kuat dan tahan lama untuk bagian yang terkena air agar kolam lebih awet. Anda bisa membuat konsep air mengalir di dinding batu tersebut, tambahkan pula beberapa tanaman hias yang cantik sebagai pelengkap.




Lantai Keramik Motif Marmer Yang Elegan

@leshainggri


Sepertinya kata marmer sudah tidak asing lagi bagi kita. Selain untuk meja dan dinding, ada juga keramik lantai yang terbuat dari batu alam marmer. Penggunaan marmer sendiri mampu membawa kesan elegan yang mewah untuk rumah Anda. Anda bisa memadukan lantai marmer dengan ruangan dan furniture berwarna netral serta sentuhan warna gold agar makin fancy.




Pagar Cantik Minimalis dengan Andesit

@kedaibatoeindonesia


Konsep batu alam memberikan kesan netral yang alami, sehingga sangat cocok dipadu-padankan dengan berbagai warna netral dan earth tone. Lihat deh gambar diatas, bukankah warna abu-abu dari batu andesit sangat cocok dengan pagar putih dan bunga berwarna-warni. Batu andesit juga memiliki sifat yang kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan di pagar rumah anda.





Batu Alam Susun Sirih Putih Untuk Eksterior Rumah
@gudangbatualamfazmastone

Keramik batu alam Susun Sirih Putih ini juga dikenal dengan sebutan batu palimanan. Keunggulan di batu jenis ini adalah memiliki pori-pori yang padat, dan tekstur yang kuat, sehingga lebih aman baik pada saat pendistribusian mau pemasangan. 

Lalu jenis batu ini juga lebih lekat dengan semen, sehingga mempermudah pemasangan. Seperti pada gambar referensi di atas, anda bisa mengkreasikannya pada dinding rumah maupun pagar rumah Anda.




Demikian "7 Model Rumah Dengan Keramik Batu Alam Terbaru Terlihat Lebih mewah" yang bisa anda jadikan inspirasi bagi rumah impiann anda. Dari beberapa desain diatas, kira-kira mana yang ingin anda coba? Tunggu informasi dan artikel menarik lainnya dari kami, ya!




Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Rieka
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.