7 Dekorasi Kamar Tidur Remaja Ala Instagram

 7 Dekorasi Kamar Tidur Remaja Ala Instagram 


Desainrumahpedia.com -- Saat beranjak remaja, tentu banyak hal yang mulai berubah termasuk selera desain kamar tidur. Desain kamar tidur remaja sangat beragam, salah satunya yang sedang jadi tren adalah gaya kamar minimalis yang instagramable. 


Jika sedang mencari inspirasi desain kamar tidur remaja, cobalah untuk melihat melalui perspektif mereka, dan mungkin 7 Dekorasi Kamar Tidur Remaja Ala Instagram ini dapat membantu. Mari simak pembahasannya



Kamar Berwarna Pastel Menggemaskan

@aldianty1717


Bagi remaja putri, kamar ini sangat cocok dijadikan pilihan dalam mendekorasi kamar tidur. Warna-warni tren pastel colour hingga kini masih banyak digandrungi para remaja. Seperti pada gambar diatas, warnai kamar dengan cat berwarna soft seperti pink, biru, kuning, hijau pastel. Tambahkan juga beberapa barang dengan elemen kayu berwarna coklat dan putih, agar semakin gemas!



Gunakan Hiasan Dinding

@bedroom.iddea

Agar kamar semakin estetik dan instagramable, cobalah menambahkan beberapa hiasan dinding seperti pada gambar diatas. Untuk kamar bernuansa earth tone seperti gambar, gunakan rak minimalis untuk memajang beberapa tanaman hias, tambahkan juga beberapa lukisan atau gambar berbingkai dan gantung di beberapa spot kamar. Dijamin estetik dan instagramble banget untuk difoto!

 


Desain Meja Belajar Estetik Minimalis

@home_ideas_sharing

Untuk menambah semangat belajar para remaja, sebaiknya buatkan sebuah spot belajar yang nyaman dan menarik. Masih dengan konsep minimalis, kombinasi warna earth tone dengan furnitur kayu multifungsi merupakan perpaduan yang sangat cocok. Tambahkan juga tanaman hias seperti sukulen dan lampu baca unik agar semakin instagramable.

 


Konsep Kamar Minimalis Untuk Cowok

@ideiasparabanheiros


Nah konsep minimalis satu ini sangat cocok bagi para remaja putra. Laki-laki yang sangat dominan dengan sisi maskulin biasanya menggunakan warna-warna netral. Seperti pada gambar diatas, kamar itu di dominasi dengan warna coklat, putih, dan hitam baik pada eksterior maupun interior kamar. Agar lebih hidup, coba tambahkan beberapa tanaman hias.

 


Kreasi Kabinet dan Dipan

@industrieelchique


Konsep satu ini banyak digunakan pada kamar tidur dengan ruangan yang minimalis. Karena lahan yang tersedia terbatas, maka perlu kreativitas lebih agar mendapat hasil maksimal. Ganti lemari pakaian menjadi susunan laci kabinet yang dibuat di bawah dipan tempat tidur. Bisa juga membuat tambahan laci kabinet yang disusun menjadi tangga menuju tempat tidur.



Konsep Abstrak Yang Unik

@lulywidayanti⁣


Saat masa remaja terkadang mudah bosan dengan desain dan dekorasi kamar. Agar tidak monoton dengan konsep yang “itu-itu saja”, coba sesekali  ganti beberapa barang dengan motif yang unik. Seperti pada gambar, bedcover dan karpet bermotif abstrak juga sangat cocok dipasang di kamar bernuansa earth tone. Perhatikan juga warna-warna yang digunakan agar tidak terlalu kontras dan membuat kita mudah bosan.



Pencahayaan Yang Tepat

@rumah_mowwi

Kamar adalah tempat beristirahat paling nyaman setelah aktivitas seharian, terutama bagi para remaja. Cobalah untuk membuat kamar dengan jendela yang cukup besar, agar pencahyaan alami dapat masuk ke kamar secara maksimal. Selain itu jendela juga membuat sirkulasi udara bekerja dengan baik, ini akan sangat bagus terutama bagi remaja yang dalam masa pertumbuhan.



Demikian "7 Dekorasi Kamar Tidur Remaja Ala Instagram" yang dapat dijadikan referensi membuat kamar menarik bagi anak. Selain membuat betah dan nyaman, kamar juga bisa jadi spot foto yang instagramable. Kira-kira tertarik dengan konsep yang mana?



Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.