Kumpulan Inspirasi Teras Depan Rumah dengan Dinding Batu Alam


Desainrumahpedia.com -- Teras depan rumah merupakan salah satu bagian rumah yang paling sering dilihat oleh banyak orang. Sehingga anda diharuskan untuk menata teras dengan tampilan sebaik dan semenarik mungkin. Batu alam merupakan salah satu material yang paling sering digunakan untuk meningkatkan keindahan teras rumah.
Penggunaan material batu alam juga dapat memberikan kesan hunian terlihat lebih hidup dan natural. Terdapat banyak jenis dan warna-warni batu alam yang dapat anda gunakan sebagai referensi. Kali ini Desainrumahpedia.com sudah mengumpulkan inspirasi teras depan rumah dengan dinding batu alam yang dapat anda gunakan sebagai referensi!


Inspirasi teras depan rumah natural dengan batu alam

Instagram/griyarjuna

Inspirasi teras depan dengan nuansa batu alam yang pertama tampil elegan. Apalagi tidak hanya dinding batu alam tetapi terdapat kombinasi pilar batu alam yang menawan.
Pemilik juga memadukan dengan antara batu alam nuansa krem dan juga sentuhan batu alam bernuansa gelap pada dinding teras. Sehingga tercipta tampilan teras rumah yang terlihat eye cacthing. Anda bisa menambahkan tanaman hias untuk tampilan teras yang lebih memukau. 

Inspirasi teras nuansa toska dengan pilar batu alam

Instagram/kikydian_ang

Batu alam merupakan salah satu material yang fleksibel dan mudah untuk diterapkan. Tidak hanya memiliki tampilan yang elegan, tetapi batu alam juga dapat anda padukan dengan eksterior apa saja.
Salah satunya adalah contoh teras nuansa toska diatas, dengan material batu alam dapat memberikan kesan tampilan rumah yang lebih natura.
Pemilik menggunakan batu alam pada bagian pilar teras untuk tampilan hunian yang elegan.

Inspirasi teras rumah minimalis batu alam

Instagram/rumahduaputri

Sesuai dengan konsep rumah minimalis, tampilan teras rumah juga dirancang dengan gaya yang simple tetapi elegan. Hunian minimalis didominasi dengan nuansa putih yang menawan. Kami menyarankan untuk menggunakan warna-warna netral seperti putih untuk membuat kesan rumah yang lebih luas.
Penggunaan material dinding batu alam juga dapat dipilih dengan nuansa krem yang terlihat elegan dan kalem.

Desain teras depan rumah dengan nuansa monokrom

 
Instagram/marblestone215

Konsep teras depan rumah minimalis berikutnya juga tampil elegan dengan konsep monokrom yang elegan. Desain teras tampil elegan dengan nuansa putih dan juga hitam. Nah, agar sesuai dengan konsep hunian, anda bisa memilih batu alam dengan nuansa warna yang sama.
Eksterior dinding juga tampil elegan dengan susunan batu alam slate stone.


Inspirasi teras depan rumah dengan batu alam granit

Instagram/mitrarumah_official

Ingin membuat tampilan teras terlihat eksotis? Inspirasi teras depan rumah dengan dinding batu alam granit dapat anda gunakan sebagai referensi. Desain teras depan yang difungsikan sebagai tempat santai ini didesain lengkap dengan kursi kayu yang menawan.
Sedangkan bagian eksterior dinding juga tampil tidak kalah elegan dengan kombinasi batu alam granit yang menarik.

Itulah ulasan kumpulan inspirasi teras depan rumah dengan dinding batu alam. Semoga inspirasi diatas bermanfaat. 

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.