Kumpulan Desain Kamar Mandi Minimalis Sederhana Terbaru Mungil Tapi Cantik


Desainrumahpedia.com -- Meski dengan ukuran kapasitas ruangan yang terbatas bukan berarti anda tidak bisa memiliki kamar mandi yang cantik. Ternyata ada banyak cara untuk merancang kamar mandi dengan tampilan yang menarik. Kuncinya terdapat pada penataan dan pemilihan furnitur kamar mandi yang tepat. Penggunaan dekorasi kamar mandi juga berperan penting untuk membuat tampilan semakin menawan.
Kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan kumpulan desain kamar mandi minimalis sederhana terbaru mungil tapi cantik. Yuk lihat ulasannya dibawah ini!


Kamar mandi minimalis kecil dengan partisi ruangan

Instagram/arirhams

Desain kamar mandi minimalis tampil elegan dengan penataan yang menarik. Kamar mandi dengan kapasitas ruangan sempit dirancang memanjang sesuai dengan kapasitas ruangan yang tersedia.
Pada bagian tengah kamar mandi terdapat partisi ruang yang membatasi antara area kloset dan juga shower. Sehingga aktivitas mandi pun akan berjalan lebih menyenangkan dan lancar. 


Kamar mandi kecil dengan partisi tirai

Instagram/rumah.kaif

Jika anda memiliki kamar mandi dengan kapasitas ruangan super mungil, menambahkan partisi ruangan hanya akan membuat kesan penuh pada ruangan. Solusinya anda bisa mengganti partisi ruangan dengan kain yang fungsional.
Kain atau tirai kamar mandi tentu lebih fleksibel, ketika tidak digunakan, kain dapat dibuka sehingga tercipta kesan ruangan yang lebih lega.

Desain kamar mandi minimalis dibawah tangga

Instagram/casa_de_kath

Ruang bawah tangga akan sangat sayang jika anda dibiarkan kosong tidak digunakan begitu saja. Padahal anda bisa mengubah ruang dibawah tangga menjadi sebuah ruangan yang fungsional. Desain kamar mandi minimalis ini tampil elegan dengan penataan yang simple.
Sesuai dengan konsep kamar mandi minimalis modern, interior dipilih dengan penataan yang elegan. Tidak banyak furnitur yang digunakan sehingga tercipta kesan kamar mandi yang lebih besar.

Desain kamar mandi minimalis dengan cermin

Instagram/alkemisyabahtiar

Ciptakan kesan tampilan kamar mandi terlihat lebih luas dengan menggunakan dekorasi cermin. Tidak hanya difungsikan sebagai dekorasi kamar mandi, cermin dapat menciptakan ilusi ruangan sempit terasa lebih lega. Terdapat banyak model cermin yang bisa anda gunakan sebagai referensi.
Apalagi didukung dengan penataan interior kamar mandi yang memberikan kesan tampilan ruangan lebih luas.

Desain kamar mandi kecil dengan lighting yang menarik


Instagram/rumah_less

Salah satu hal yang perlu anda perhatikan ketika merancang kamar mandi sempit yaitu memastikan kamar mandi mendapatkan pencahayaan yang maksimal. Desain kamar mandi tampil elegan dengan lighting yang menawan. Penggunaan lighting yang cantik dapat menciptakan atmosfer ruangan yang lebih hangat dan homey.

Itulah kumpulan desain kamar mandi minimalis sederhana terbaru mungil tapi cantik. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.