Inspirasi Desain Rumah Minimalis Modern 7x10 M Terbaru


Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah impian merupakan salah satu impian bagi semua orang. Apalagi jika anda adalah pasangan yang baru menikah, tentunya berkeinginan untuk tinggal di rumah sendiri. Desain rumah dengan minimalis masih menjadi hunian terfavorit bagi pasangan muda. Selain memiliki harga yang lebih ekonomis, rumah minimalis juga memiliki desain yang simple dan mudah untuk diterapkan di hunian masa kini.
Jika anda tertarik, kali ini Desainrumahpedia.com terinspirasi dari hunian milik akun Instagram @ami_mentarie dengan rumah minimalis modern 7x10 dengan penataan yang rapi dan juga cantik!

1. Fasad rumah minimalis


Fasad rumah merupakan bagian terluar dari sebuah bangunan. Oleh karena itu, anda harus merancang fasad rumah dengan tampilan yang menarik untuk memberikan kesan baik bagi yang melihatnya. Fasad rumah masih dirancang dengan model bawaan developer, tetapi pada bagian depan dirubah menawan dengan kombinasi  dinding roster yang cantik.
Penggunaan dinding roster bertujuan untuk memberikan privasi yang baik untuk ruang tamu terbuka. Tampilan fasad juga semakin mewah dengan kombinasi pagar laser cutting yang menawan.

2. Desain ruang tamu outdoor minimalis




Sekilas terlihat tampilan ruang tamu diatas terlihat seperti desain yang seperti biasanya. Tetapi pemilik mengambil inisiatif menggunakan konsep ruang tamu terbuka, sehingga membantu memaksimalkan kesan ruangan yang tadinya sempit terasa lebih luas.
Desain ruang tamu dirancang elegan dengan penataan yang menawan. Terdapat kombinasi sofa sudut yang memiliki warna senada dengan eksterior dinding teras.
Sehingga tampilan ruangan pun terlihat lebih harmonis.

3. Desain rumah minimalis konsep terbuka


Mengusung konsep interior terbuka atau open space, pertama kali masuk kedalam ruangan anda akan menemukan desain ruang keluarga, ruang makan dan juga dapur didalam ruangan yang sama.
Konsep open space menawarkan desain yang fungsional dan elegan, apalagi dipadukan dengan nuansa interior terang yang menciptakan ilusi ruangan lebih lega.

4. Desain ruang TV minimalis modern

Masih berada di ruangan yang sama, kali ini kita akan membahas detail ruang TV atau ruang keluarga. Untuk memaksimalkan kapasitas penyimpanan, gunakan fasilitas kabinet custom yang memiliki fasilitas rak dan lemari untuk menyimpan berbagai perlengkapan elektronik.
Untuk mendapatkan kenyamanan yang maksimal, anda bisa memadukan konsep lesehan dengan karpet yang nyaman dan juga sofa yang cozy untuk berkumpul bersama keluarga.

5. Desain kamar tidur utama dengan lemari custom


Kamar tidur tidak hanya memiliki fungsi utama sebagai tempat tidur dan beristirahat. Tetapi juga merupakan tempat untuk munculnya ide-ide menarik. Sehingga kenyamanan menjadi poin penting ketika mendesain kamar tidur.
Tips bagi anda yang ingin menata kamar tidur dengan ukuran yang terbatas, gunakan furnitur yang sesuai. Seperti lemari custom yang fungsional.

6. Laundry room dekat kamar mandi


Laundry room dirancang khusus berada didekat kamar mandi. Hal ini memiliki banyak manfaat atau kelebihan. Diantaranya sistem aliran air yang berjalan dengan lancar.
Anda bisa menambahkan keranjang multifungsi didekat laundry room, untuk memudahkan anda ketika meletakkan pakaian kotor yang akan dicuci.

Itulah inspirasi desain rumah minimalis moern 7x10 m. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @ami_mentarie

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.