Ide Warna Cat Dapur Yang Membuat Dapur Terasa Luas

Desainrumahpedia.com -- Dapur menjadi ruangan yang pasti digunakan dan berfungsi bagi penghuninya. Oleh sebab itu, pentingnya anda mendekorasi dapur dengan desain dan interior terbaik. Salah satu hal yang sangat mempengaruinya adalah warna cat. Pemilihan warna cat yang cerah dinilai bisa membantu menaikkan mood seseorang saat sedang memasak dan tentunya hari-hari anda juga akan ikut berwarna. Banyak pilihan warna cat yang bisa anda terapkan dirumah khususnya untuk dapur anda, agar dapur anda tercipta suasana yang nyaman, cantik, dan enak dipandang. 

Kini kami hadirkan beberapa "Ide Warna Cat Dapur Yang Membuat Dapur Terasa Luas" yang bisa menjadi referensi anda untuk membangun dapur yang cantik dan sesuai impian anda. Semoga Bermanfaat...



Konsep Dekorasi Warna Putih Untuk Dapur

@rumah_enzo

Desain pertama kami hadirkan dapur indah dengan nuansa putih. Warna putih menjadi warna yang dapat membuat ruangan terlihat bersih dan elegan. Selain itu, warna putih juga dinilai dapat memberikan pantulan cahaya yang baik, sehingga rungan anda akan memiliki pencahayaan yang terang. Perpaduan keramik coklat dengan furniture warna putih yang serasi menambah hunian anda tampil modern dan tidak membosankan. 



Konsep Dapur Serba Pink Yang Lucu

@arma_lindarifin

Inspirasi selanjutnya hadir desain dapur dengan interior serba pink yang lucu. Menurut ilmu psikologi warna pink ini merupakan sebuah warna yang melambangkan cinta dan kasih sayang. Apalagi anda mengaplikasikannya untuk dapur, tentu hal ini akan membuat dapur anda memiliki tampilan yang super cantik menggoda. Anda dapat memadukannya dengan wallpaper dinding dengan sentuhan warna pink agar dapur anda tidak monoton.




Konsep Dapur Dengan Furniture Hitam 

@novianajo

Tak jarang, desain dapur warna hitam ini sering digunakan orang yang mengingkan tampilan rumah berbeda. Warna hitam sendiri dianggap warna yang bisa membuat tampilan dapur yang eksotis dan keren. Untuk menyiasati agar tidak terkesan gelap, anda dapat memilih kabinet warna hitam dan padukan dengan keramik nuansa cream yang serasi, agar tampilan dapur mungil anda semakin stylish dan anggun. 




Konsep Desain Dapur Biru Terang 

@ria_200317

Nah, bagi anda pecinta warna biru, desain dapur serba biru ini sangat cocok untuk anda. Warna biru ini dapat memberikan kesan menenagkan bagi penghuninya. Anda dapat memilih kelambu kolong motif  dengan warna biru juga agar tampilan dapur anda semakin terlihat selaras. Dapur yang sederhana pun akan terlihat rapi dan nyaman dengan penataan yang tepat dan maksimal.




Konsep Dapur Minimalis Serba Putih 

@aliayasmin_28

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, desain dapur dengan nuansa putih yang patut untuk anda tiru. Anda dapat menghadirkan lighting dan kursi makan warna coklat, agar dapur anda memiliki perpaduan warna yang menarik. Dapur anda tentu akan terasa lega dan luas, bila anda mengaplikasikan kitchen set letter L yang bisa memaksimalkan space yang ada. 




Itulah "Ide Warna Cat Dapur Yang Membuat Dapur Terasa Luas", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.