Ide Terbaru Kanopi Minimalis Untuk Teras Yang Bisa Anda Tiru!

Desainrumahpedia.com -- Kanopi merupakan sebuah atap yang biasanya terdapat di bagian terdepan suatu hunian. Keberadaan kanopi sendiri memang memiliki beberapa manfaat yang unggul untuk rumah. Salah satunya, sebagai pelindung halaman teras atau sebagai atap carport, agar kendaraan anda terhindar dari panas terik matahari dan air hujan. Selain itu, keberadaan kanopi juga memiliki peran estetika untuk mempecantik tampilan teras anda. 

Bagi anda yang masih kebingungan memilih desain atau konsep untuk kanopi rumah. Kini kami hadirkan "Ide Terbaru Kanopi Minimalis Untuk Teras, Bisa Anda Tiru!" yang bisa menjadi referensi anda untuk membangun rumah dengan kanopi yang aesteic. Semoga Bermanfaat...




Konsep Kanopi Yang Kokoh Menawan

@griyarjuna

Desain kanopi diatas menggunakan material kaca tempered clear yang tidak mudah berlumut. Banyak kelebihan apabila anda memasang kanopi jenis ini pada rumah anda, selain lebih kuat dan tahan dari segala cuaca. Pemilihan kanopi kaca ini juga dinilai tidak berisik saat hujan tiba, sehingga lebih ramah untuk indra pendengaran bagi penghuninya. Untuk proses pembersihannya sendiri cukup mudah, anda bisa bersihkan kaca dengan alat pembersih pada umumnya.




Desain Kanopi Polycarbonate Cantik

@rumah_enzo

Inspirasi selanjutnya hadir desain kanopi jenis polycarbonate yang mampu meredam panas dari sinar UV. Pemilihan konsep kanopi berikut dianggap lebih hemat kantong, sebab menggunakan material 100% polycarbonate yang murni, sehingga cahaya alami dari matahari dapat masuk keruangan dan ruangan anda tentu akan memiliki pencahayaan yang terang tanpa lampu. 




Konsep Kanopi Yang Selaras 

@mizz_elok

Konsep pemilihan kanopi berikut terlihat selaras dengan desain pagar yang digunakan. Perpaduan warna cat rumah dan kanopi yang kokoh membuat rumah anda semakin tampil cantik maksimal. Bagi anda yang memiliki buah hati cukup aktif, tentu konsep desain kanopi berikut sangat cocok untuk anda. Anda akan merasa aman dan nyaman saat sedang bersantai atau mungkin bermain bersama buah hati di teras rumah.




Konsep Kanopi Balkon Yang Unik

@archerproperty.id

Berbeda dengan inspirasi lainnya, jenis kanopi berikut terlihat unik dengan desain yang paling terkini. Pemilihan konsep kanopi balkon minimalis membuat hunian mempunyai runag lebih. Tidak hanya itu, pemasangan kanopi balkon ini juga membuat hunian anda tampak cantik dan mewah. Pada kanopi balkon anda juga dapat menghadirkan set kursi taman dan payung. Tentu hal ini akan membuat anda bersama keluarga nyaman saat bersantai di sore hari sambil menikmati keindahan sunset di balkon otdoor anda. 




Konsep Kanopi Rumah Minimalis

@meyrizkiaa

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, konsep desain kanopi ini digunakan untuk melindungi kendaraan anda dari cuaca yang tidak menentu. Pemilihan kanopi ini menggunakan bahan dari baja ringan sebagai rangka dan atap spandek. Atap spandek ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang menginginkan atap seng dengan model yang lebih artistik. 




Itulah "Ide Terbaru Kanopi Minimalis Untuk Teras Yang Bisa Anda Tiru!", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Vara Khoyuna
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.