7 Model Teras Depan Rumah Minimalis Paling Populer Tahun Ini



Desainrumahpedia.com -- Teras depan merupakan bagian terluar dari seluruh bagian rumah yang berpotensi akan sangat sering dilihat oleh banyak orang. Oleh karena itu, anda diharuskan merancang teras dengan tampilan semenarik mungkin untuk memberikan impresi yang baik.  
Dengan menghadirkan taman dan dekorasi lainnya merupakan cara simple untuk meningkatkan keindahan teras.
Jika anda membutuhkan referensi, kali ini Desainrumahpedia.com akan membagikan 7 model teras depan rumah minimalis paling populer tahun ini! Yuk simak ulasannya dibawah ini!

1. Model teras depan rumah dengan jalan setapak

Instagram/meyrizkiaa


Ingin membuat tampilan taman terlihat semakin cantik dan estetik? Anda bisa mencoba model taman dengan kombinasi jalan setapak yang elegan. Terdapat banyak variasi model jalan setapak yang dapat anda gunakan sebagai referensi. Salah satunya jalan setapak dengan model lurus yang dipadukan dengan batuan koral yang alami.
Pada bagian kanan dan kiri terdapat taman yang dapat menyegarkan suasana rumah.

2. Model teras dengan taman kering

Instagram/rumahsayangg

Keberadaan taman di rumah memiliki fungsi utama untuk meningkatkan keindahan rumah. Selain itu taman juga dapat menciptakan suasana rumah terasa lebih sejuk.
Konsep taman kering mulai banyak diterapkan dan model papan catur semakin populer dan banyak diterapkan di rumah minimalis. Papan kayu dan kombinasi rumput terlihat cantik dan cocok untuk dekorasi hunian minimalis.

3. Bersantai pada teras depan

Instagram/nis8888888

teras difungsikan sesuai dengan letaknya. Teras depan biasa digunakan sebagai tempat atau ruang pertama untuk menerima tamu. Nah, meletakkan kursi kayu atau kursi taman di teras juga dapat menemani anda bersantai di sore hari.
Rumput sintetis dan juga tanaman hijau dapat anda gunakan untuk menghidupkan suasana rumah menjadi lebih baik.

4. Teras depan minimalis dengan penataan yang rapi

Instagram/tatik.tera

Bagi anda yang memiliki kapasitas ukuran teras berukuran mungil, kunci ketika merancangnya adalah pemilihan dan penataan furnitur yang sesuai.
Manfaat dengan baik bagian sudut teras depan rumahmu. Banyak tanaman kekinian, seperti Janda bolong, Alocasia, dan juga lidah mertua yang cantik. Anda bisa menata tanaman diatas standing pot, atau meletakkan tanaman di bagian lantai.

5. Model teras depan rumah dengan dekorasi tanaman

Instagram/ampratama

Tanaman merupakan salah satu bagian penting ketika mendesain teras depan rumah. Tidak hanya meningkatkan keindahan rumah, tanaman juga menciptakan suasana ruangan yang lebih sejuk.
Untuk teras yang lebih rapi dan terorganisir, anda bisa menggunakan rak tanaman yang dipadukan dengan warna pot yang sama.
Dengan begitu tampilan tera akan tampil lebih menarik.

6. Model teras depan rumah minimalis

Instagram/retnopuri0396

Sesuai dengan konsep rumah minimalis. teras depan diatas dirancang dengan desain yang simple, tetapi fungsional. Sepasang kursi kayu terlihat menghiasi bagian teras depan rumah.
Anda bisa menggunakannnya untuk berbincang santai atau bahkan menerima tamu yang menyenangkan. Lengkapi kursi dengan cushion untuk suasana teras yang lebih cozy.

7. Model teras depan rumah dengan kursi cor sudut

Instagram/omahyaya.id

Desain taman kering dengan kombinasi tempat duduk sudut berbahan dak cor semakin populer. Karena desain yang cantik dan juga fungsional. Taman diatas merupakan tempat sempurna untuk bersantai bersama teman ataupun keluarga.
Sedangkan taman kaktus terletak pada bagian atas kursi sudut yang terlihat elegan dan menawan.

Itulah 7 model teras depan rumah minimalis paling populer tahun ini. Semoga informasi diatas bermanfaat. 

 Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.