Inspirasi Desain Taman Dalam Rumah Yang Bisa Anda Contoh


Desainrumahpedia.com -- Keberadaan taman di rumah seringkali menjadi pusat perhatian bagi penghuni maupun bagi tamu yang hadir. Apalagi anda menempatkan taman diarea dalam rumah, tentu hal ini akan memberikan banyak manfaat untuk rumah anda. Selain dapat membuat penghawaan rumah menjadi segar, keberadaan taman juga memiliki nilai estetika yang dinilai dapat mempercantik tampilan rumah anda. Kini banyak sekali pilihan desain taman dari mulai taman minimalis, taman sederhana dan lainnya. Sehingga anda harus lebih cermat dalam memilih konsep desain taman, agar vibes rumah anda semakin menyenangkan. 

Bagi anda yang maish kebingungan memilih desain taman untuk rumah, kini kami hadirkan beberapa "Inspirasi Desain Taman Dalam Rumah Bisa Anda Contoh" yang bisa juga menjadi referensi anda untuk membangun taman sesuai harapan anda. Semoga bermanfaat...




Desain Taman Minimalis Super Cozy

@mommy.etha

Adanya space kosong dibelakang rumah dapat anda manfaatkan untuk membuat taman minimalis yang indah. Taman minimalis dengan konsep outdoor ini terlihat aestetic dengan tanaman kaktus jenis koboi dan bantal-bantal lucu. Desain taman ini juga dinilai lebih hemat biaya, sebab pemilik memilih konsep kursi dari semen yang kokoh, sehingga anda tidak perlu lagi membeli kursi taman. Anda cukup menghadirkan bean bag agar waktu berkumpul anda nyaman dan makin betah berada ditaman. 



Desain Taman Bermain Dalam Rumah

@ummutoyibah

Bagi anda yang mempunyai buah hati cukup aktif, desain taman berikut cocok untuk anda. Konsep taman bermain dalam rumah seperti diatas memudahkan anda untuk menjaga anak dirumah, sehingga anda tidak perlu khawatir buah hati anda bermain diluar rumah. Pemilihan pintu geser dengan elemen kaca ini dapat membuat cahaya alami masuk lebih banyak keruangan, sehingga ruangan anda memiliki pencahayaan yang terang.



Desain Taman Minimalis Modern yang Cantik 

@rumahnayyara20

Nah, desain taman minimalis berikut hadir lebih berbeda dari lainnya, konsep taman yang sekaligus menjadi ruang tv ini patut untuk anda tiru dirumah. Pemilihan material batu alam pada dinding taman dapat memberikan kesan taman rumah anda lebih cantik natural. Selain dapat menghidupkan suasana taman, pemberian rumput sintesis dan lampu gantung aestetic ini akan menambah penampilan taman anda semkakin indah dan super cozy. 



Desain Taman Menyegarkan

@homepiness

Konsep taman berikut hadir dengan mengutamakan keasrian dan kesegaran lingkungan rumah. Konsep taman berikut juga sangat cocok bagi anda pecinta tanaman, sehingga anda bisa menyalurkan hobi bercocok taman diarea kebun anda. Keberadaan taman dengan banyak bunga dinilai dapat memberikan suasana yang menenangkan bagi siapapun yang bersantai di taman.



Desain Kolam Ikan Menyejukkan

@dhian_setyarini

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, desain kolam ikan dalam rumah bisa membuat suasana rumah anda semakin damai dengan suara gemercik air. Desain kolam ikan dalam rumah juga dapat membuat penghawaan rumah anda semakin asri dan sejuk. Anda dapat menghadirkan set bangku dan meja disamping kolam untuk bersantai menikmati sore hari sambil meminum secangkir teh. 



Itulah "Inspirasi Desain Taman Dalam Rumah Yang Bisa Anda Contoh", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Vara Khoyuna
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.