Model Lemari Dapur Yang Pas Untuk Perabotan Dapur Anda

Desainrumahpedia.com -- Memiliki dapur yang indah dengan penataan yang teratur tentunya menjadi kesenangan tersendiri bagi penghuni rumah, terutama bagi anda yang memiliki hobi memasak. Menghadirkan kitchen set pada dapur merupakan solusi terbaik agar dapur anda semakin tampil memukau dan rapi. Keberadaan kitchen set memiliki peran yang cukup penting bagi dapur, selain mempercantik, kitchen set juga dapat berfungsi untuk menyimpan segala perabotan dapur anda, sehingga terkesan lebih ringkes dan simpel. Untuk itu anda harus cermat dalam memilih desain interior dapur anda.

Kini kami hadirkan "Model Lemari Dapur Yang Pas Untuk Perabotan Dapur Anda" yang bisa menjadi referensi anda untuk membuat dapur menjadi rapi dan sesuai impian anda. Semoga Bermanfaat.. 




Konsep Dapur yang Multifungsi 

@joelia_ve

Inspirasi pertama kami hadirkan, model desain dapur dengan kitchen set yang multifungsi. Konsep kitchen set yang dirancang hingga langit-langit plafon memiliki beberapa keuntungan. Selain dapat memuat barang perabotan dapur anda lebih banyak, kabinet atas yang dibuat cukup tinggi hal ini dilakukan untuk menghindari permukaan kabinet menjadi sarang debu atau sarang serangga lainnya. 




Konsep Dapur Samping Taman yang Sejuk 

@dapurasik

Inspirasi selanjutnya hadir desain dapur minimalis samping taman. Konsep dapur yang dekat dengan taman outdoor akan membantu dapur memiliki suasana yang sejuk dan segar sepanjang hari. Adanya kabinet dibagian bawah dapat anda manfaatkan untuk menyimpan peralatan dapur yang sering anda pakai. Pemilihan kabinet dan backsplash dapur bernuansa coklat membuat dapur memiliki hawa yang menenangkan dan cantik natural. 




Konsep Dapur Minimalis Yang Indah 

@rumah.althaf

Konsep dapur berikut hadir dengan desain kitchen set letter L. Kitchen set letter L dinilai lebih efisien dan memberi kemudahan bagi penggunanya. Konsep dapur dibawah jendela seperti ini dapat membantu ruangan anda memiliki sirkulasi udara yang segar dan asap yang anda hasilkan dari memasak bisa langsung keluar melalui jendela dapur. Penambahan lighting dalam kabinet atas juga menambah nilai estetika dapur anda semakin indah ketika malam hari. 




Konsep Dapur Minimalis Modern Ungu 

@bulan_cute

Warna ungu kini menjadi warna yang cukup populer dan banyak digemari generasi milenial. Konsep dapur dengan kitchen set berwarna ungu seperti ini dapat memberikan value rumah menjadi lebih cantik dan modern. Selain itu desain dapur ini dibuat dengan kabinet atas bawah yang lengkap sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki perabotan dapur cukup banyak.




Konsep Dapur Putih Elegan

@evienion

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, konsep dapur letter L dirancang untuk memaksimalkan space yang tersedia, sehingga cocok bagi anda yang hanya memiliki lahan teratas, Desain dapur letter L juga dapat memberi ruangan dapur anda terasa lebih lega dengan penataan yang rapi. Selain tu, pemilihan warna putih membuat kesan ruangan nampak lebih bersih dan super elegan.



Itulah "Model Lemari Dapur Yang Pas Untuk Perabotan Dapur Anda", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.