Inspirasi Penataan Kamar Tidur Kecil Untuk ART, Kecil Tapi Terasa Lapang

Desainrumahpedia.com -- Nah, bagi anda yang memiliki Asisten Rumah Tangga (ART) dirumah, anda wajib menyimak ulasan berikut hingga akhir. Keberadaan ART atau pembantu memang seringkali harus menginap karena memiliki tugas mengurus rumah atau mungkin mengurus buah hati anda, tentu saja anda harus menyediakan kamar tidur berukuran cukup ideal untuk melepas lelah dan penatnya. Meskipun berukuran mungil anda harus mendesain kamar tidur secantik mungkin, agar kamar tidur ART anda tercipta suasana yang nyaman dan tidak membosankan. 

Kini kami menyediakan "Inspirasi Penataan Kamar Tidur Kecil Untuk Pembantu, Kecil Tapi Terasa Lapang" yang bisa menjadi referensi anda untuk membuat kamar tidur ART anda menjadi cantik dan super nyaman. Semoga Bermanfaat..



Konsep Kamar Tidur Mungil yang Nyaman 

@dhivadewi

Inspirasi pertama hadir desain kamar tidur dengan konsep sederhana namun super nyaman. Desain kamar tidur dengan jendela seperti ini dapat membuat udara dan sinar matahari dapat masuk sehingga membantu ruangan memiliki sirkulasi udara yang sehat. Kamar tidur yang dilengkapi meja dengan table lamp dapat menambah tampilan kamar tidur ART anda semakin aestetic.



Konsep Kamar Tidur Serba Ungu 

@kamartidurminimalis

Warna ungu kini menjadi warna yang cukup populer dan banyak digemari semua orang. Warna ungu dianggap dapat memberikan kesan ruangan menjadi aman dan menenangkan. Pengaplikasian parket atau lantai kayu pada lantai kamar tidur dapat meningkatkan value suatu ruangan. Selain itu, penggunaan latai parket memiliki manfaat yaitu dapat tahan air dan dianggap lebih kokoh. 



Konsep Kamar Tidur Kecil yang Indah

@eeyoreloveu

Tak perlu berukuran besar untuk menciptakan kamar tidur yang indah. Lahan mungil pun dapat anda sulap menjadi kamar tidur yang anda impikan. Satu set tempat tidur dan bedside table membuat tampilan kamar tidur anda semakin selaras dan tidak membosankan.  Meskipun berukuran mungil kamar ini terkesan lebih lega dengan furniture yang tidak berlebihan berada di ruangan.



Konsep Kamar Tidur Sederhana 

@rumahmiaa

Konsep kamar tidur berikut terlihat nyaman dan adem dengan tanaman hias. Tanaman hias memang memiliki peran penting apabila berada disuatu ruangan. Selain mempercantik, tanaman hias juga dapat membuat penghawaan ruangan menjadi sejuk dan segar. Pemilihan tanaman hias yang digantung pada dinding tersebut dapat menyerap udara kotor di kamar anda dan menghasilkan udara yang segar sepanjang hari. 



Konsep Kamar Tidur Cantik 

@ruangtidurimpian

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, konsep kamar tidur dengan dekorasi dan penataan yang maksimal. Pengaplikasian wallpaper pada dinding memiliki beberapa keuntungan, selain memperindah suatu ruangan, wallpaper dinding juga dapat menutupi keretakan dinding dan menutupi rembesan air. Sehingga kamar tidur ART anda semakin tampil menawan dan sangat nyaman. 




Itulah "Inspirasi Penataan Kamar Tidur Kecil Untuk Pembantu, Kecil Tapi Terasa Lapang", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.