Inspirasi Model dan Warna Pagar Terbaik Untuk Rumah Anda

Desainrumahpedia.com -- Pemilihan desain dan warna cat untuk pagar merupakan salah satu hal yang sangat berpengaruh terhadap kesan rumah. Bahkan warna-warna tertentu pada pagar juga dapat menciptakan tampilan yang indah untuk fasad anda. Selain itu, pemberian cat juga dapat melindungi pagar dari karatan akibat pergantian cuaca. Untuk itu, anda harus lebih cermat dalam memilih desain model serta warna cat pagar agar rumah anda semakin aman dan cantik menawan.

Bagi anda yang masih kebingungan memilih desain konsep untuk pagar, kini kami membagikan beberapa "Inspirasi Model dan Warna Pagar Terbaik Untuk Rumah Anda" yang bisa menjadi referensi anda untuk merenovasi menjadi rumah impian. Semoga Bermanfaat...



Konsep Pagar Dengan Sentuhan Putih 

@rumaholif

Nah, inspirasi pertama kami hadirkan desain pagar simpel nan apik. Desain pagar ini terlihat matching dengan kombinasi tiga warna sekaligus, antara abu-abu, coklat dan sentuhan warna putih. Konsep material woodplank yang digunakan pada pagar ini dapat menambah tampilan rumah anda semakin elegan dan mewah. Tak lupa pemilik juga menghadirkan tanaman guna mempercantik dan menyegarkan area pagar. 



Konsep Pagar Dengan Tanaman Aestetic

@rumah_titipan

Pemilihan material pagar jenis perforated plat dan rangka besi galvanis berwarna putih dapat membuat suasana fasad anda lebih bersih dan elegan. Konsep pagar berikut dari luar terlihat sedikit samar, namun dari dalam tampak jelas kearah luar. Sehingga, memberi kesan lebih berbeda karna halaman rumah masih tetap terlihat dari luar. Pemberian tanaman kaktus dan lighting diarea pagar membuat view rumah anda serasa disebuah cafe. 




Konsep Pagar Batu Alam Yang Kokoh 

@susihandayani80

Konsep pagar selanjutnya hadir dengan material batu alam. Kecantikan batu alam sudah lama dikenal sebagai elemen bangunan yang menarik untuk rumah. Pengaplikasian elemen batu alam pada dinding pagar dapat memberikan kesan rumah anda lebih kokoh dan menawan. Pemilihan elemen batu alam ini juga dinilai aestetic dan lebih tahan lama dari pergantian cuaca. 




Konsep Pagar Rumah Menggoda 

@consist_product

Konsep pagar selanjutnya hadir dengan jenis pagar plat expanded dengan conwood. Desain pagar berikut secara inovatif menggabungkan keindahan dan kemudahan bagi penghuninya. Pemilihan warna coklat bata untuk pagar memberikan suasana hunian anda lebih menenangkan dan jauh dari kata norak. Untuk itu jangan ragu lagi apabila anda ingin menggunakan desain pagar ini untuk rumah anda, dijamin akan meningkatkan nilai estetika pada rumah anda. 




Konsep Pagar Warna Hitam 

@mawarrizki86

Inspirasi desain pagar hitam terakhir ini jangan sampai anda leatkan. Warna hitam sendiri selalu identik dengan warna keren yang menarik perhatian. Pemilihan pagar dengan material besi berwarna hitam ini dipilih karena selaras dengan kerangka kanopi yang kokoh. Tentunya, hal ini akan membuat waktu bersantai anda diteras rumah semakin teduh, aman dan sangat nyaman. 




Itulah "Inspirasi Model dan Warna Pagar Terbaik Untuk Rumah Anda", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.