Inspirasi Menata Tanaman Di Teras Rumah Agar Terlihat Cantik dan Segar

Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah dengan eksterior menawan tentunya menjadi kesenangan tersendiri bagi pemilik rumah. Untuk mewujudkan teras yang indah, anda dapat menghadirkan beberapa tanaman hias. Keberadaan tanaman memang memiliki manfaat yang esensial bagi hunian anda. Selain dapat menyerap udara kotor dan menghasilkan udara sehat untuk lingkungan rumah. Tanaman juga memiliki nilai estetika yang dapat meningkatkan keindahan suatu ruangan. Apalagi anda menempatkan tanaman pada teras rumah, tentu hal ini akan membuat tampilan teras anda semakin cantik dan menyegarkan. 

Bagi anda yang masih kebingungan memilih desain untuk mendekorasi teras rumah anda. Kini kami hadirkan beberapa "Inspirasi Menata Tanaman Di Teras Rumah Agar Terlihat Cantik" yang bisa menjadi referensi anda untuk menciptakan rumah sesuai dengan impian anda. Semoga Bermanfaat...



Konsep Rak Tanaman di Teras Rumah

@yuniaryanti_06

Penempatan tanaman pada rak susun merupakan opsi terbaik bagi anda yang menginginkan gaya teras semakin rapi maksimal. Model warna pot yang dibuat sama membuat tampilan teras rumah anda semakin cantik selaras meskipun tanamannya bervariasi. Jangan lupa untuk menghadirkan bangku aestetic agar waktu bersantai anda semakin nyaman. 



Konsep Taman Mini Pada Teras Rumah 

@aldianty1717

Adanya space kosong didepan rumah dapat anda manfaatkan untuk taman mungil yang elegan. Meskipun berada dilahan terbatas, tak menjadi masalah untuk membuat taman beserta kolam ikan. Keberadaan kolam ikan dapat membuat penghawaan teras anda semakin sejuk meskipun disiang hari. Selain itu, anda dapat memberikan rumput hias untuk menghidupkan suasana segar diteras rumah anda. 



Konsep Tanaman Gantung Pada Teras

@tamanminimalis

Nah, berbeda dengan inspirasi lainnya, konsep tanaman gantung berikut tak kalah menarik dibanding inspirasi lainnya. Memanfaatkan pot gantung untuk menempatkan tanaman hijau dapat mempercantik teras rumah anda. Pengaplikasian batu koral yang disusun rapi pada taman depan teras dapat memberikan kesan eksterior anda semakin cantik natural.




Konsep Menata Tanaman Simpel

@tripleahome17

Bagi anda pecinta tanaman, konsep kreatif berikut sangat cocok bagi anda. Anda dapat menyalurkan hobi mengoleksi tanaman hias sehingga dapat anda tata rapi diarea teras. Kombinasi cat warna coklat untuk dinding fasad dengan banyak tanaman membuat view rumah anda semakin menenangkan dan super keren. 



Konsep Tanaman Depan Pintu Teras 

@dr.resna

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, inspirasi berikut sangat mudah untuk anda tiru dirumah. Untuk menciptakan tampilan eksterior anda semakin anggun, anda dapat menghadirkan dua tanaman didepan pintu teras. Menghadirkan tanaman diteras dapat membuat tampilan teras anda semakin cantik dan tentunya sangat nyaman untuk menikmati waktu santai disore hari. 




Itulah "Inspirasi Menata Tanaman Di Teras Rumah Agar Terlihat Cantik", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.