Inspirasi Gambar Partisi Tercantik Untuk Hunian Minimalis


Desainrumahpedia.com -- Jika anda menginginkan ruangan memiliki sekat, anda tidak harus memisahkan ruangan dengan dinding tembok. Melainkan, dengan menghadirkan partisi untuk ruangan. Selain lebih low budget, pemberian partisi pada ruang tentunya dapat menambah nilai estetika bagi hunian anda. Kini berbagai desain ruangan dengan partisi cantik kami hadirkan sebagai referensi anda, agar ruangan anda tampil indah dan super nyaman. 

Berikut beberapa "Inspirasi Gambar Partisi Tercantik Untuk Hunian Minimalis" yang dapat anda contoh dirumah. Semoga Bermanfaat..




Desain Partisi Besi Dengan Storage Kayu 

@heshom29

Apabila anda merasa bosan dengan pilihan partisi yang disediakan pada mebel, mungkin anda bisa custume partisi dengan desain pilihan anda. Seperti desain partisi diatas hadir dengan kombinasi antara besi dan storage kayu. Tampilan ruangan akan semakin matching dengan furniture bernuansa coklat. Anda juga dapat menghadirkan berbagai hiasan dan tanaman untuk mendekorasi ruangan anda semakin tampil makismal. 




Desain Partisi Ruangan Warna Putih

@homedecorlowbudget

Inspirasi selanjutnya hadir desain partisi warna putih super cantik. Pemilihan partisi besi dengan motif yang menarik ini dapat menambah tampilan ruang tamu anda semakin bersih dan elegan. Partisi besi dengan motif kreatif menggunakan bahan plastik yang tebal, sehingga dinilai lebih awet. Untuk bagian atas partisi anda dapat memberikan tanaman hias agar ruangan tetap memiliki penghawaan yang sejuk. 




Desain Partisi Yang Simpel 

@lulywidayanti

Desain partisi berikut dirancang lebih simpel namun tetap memiliki nilai keindahan. Partisi ini digunakan untuk memberikan batas antara ruang tamu dan ruang makan, sehingga setiap ruangan tetap memiliki privasi tersendiri. Desain partisi berikut juga sangat cocok anda terapkan untuk rumah minimalis. 




Desain Partisi Bambu Natural

@milayuda

Bagi anda yang menyukai konsep-konsep alami, anda harus mencoba konsep partisi dari batang bambu ini. Konsep partisi bambu dapat memberikan kesan ruangan anda semakin cantik natural. Meskipun ukurannya dibuat tidak penuh, namun partisi bambu ini tampak estetik dengan tanaman hias disudut ruangan. Sehingga dapat membuat waktu berkumpul anda dan keluarga terasa hangat dan super nyaman. 




Desain Partisi Minimalis Sederhana

@nelly_swl

Desain partisi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, Konsep partisi dengan rak storage ini dapat menjadi opsi terbaik anda untuk mendekorasi interior menjadi cantik menawan. Rak multifungsi ini dapat anda gunakan sebagai tempat  berbagai hiasan, tanaman ataupun ornamen lainnya.




Itulah "Inspirasi Gambar Partisi Tercantik Untuk Hunian Minimalis", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.