7 Potret Rumah Batako Sederhana, dengan Interior yang Rapi dan Cantik


Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah idaman dengan tampilan yang cantik dan menawan tentu menjadi impian bagi banyak orang. Tetapi seiring berjalannya waktu, konsep rumah tumbuh semakin banyak diterapkan oleh kalangan milenial. Seperti potret rumah milik @yalida__ ini tampil cantik dan penuh kenyamanan meski dengan dinding tanpa plester atau unfinished.  
Pemilik menata interior ruangan dengan baik dan fungsional. Tampilannya pun terlihat rapi dan cantik. Penasaran seperti apa? Mari simak dulu ulaan 7 potret rumah batako sederhana, dengan interior yang rapi dan cantik. Yuk simak ulasannya dibawah ini!



1. Fasad rumah Batako dengan taman yang cantik



Fasad adalah bagian terluar dari seluruh bangunan rumah. Oleh karena itu, tidak heran banyak yang merancang fasad rumah dengan tampilan yang menarik untuk memberikan kesan yang baik bagi yang melihatnya.
Fasad rumah dengan dinding batako tanpa finishing diatas tampil sejuk degan kombinasi taman yang cantik. Menghadirkan taman adalah salah satu cara untuk mempercantik tampilan rumah. Jika anda pencinta bunga, anda dapat meletakkan bunga secara berjajar untuk pemanis rumah.

2. Potret kamar tidur lesehan yang nyaman



Meski berukuran sempit, tetapi kamar tidur diatas memiliki penataan interior yang rapi. Mengusung konsep lesehan, kamar tidur dirancang elegan dengan furnitur yang terorganisir. Untuk menghadirkan kesan ruangan terasa luas, anda bisa memposisikan tempat tidur berada di sudut ruangan.
Dengan begitu space ruang lainnya dapat anda gunakan untuk furnitur yang lainnya.

3. Desain ruang keluarga Lesehan



Desain ruang keluarga dengan konsep lesehan dilengkapi dengan sarana hiburan TV yang asyik. Tampilan interior terlihat manis dengan sentuhan furnitur dan aksesoris bernuansa merah muda.
Sebagai pengganti kursi anda bisa menggunakan karpet bulu yang nyaman. Tambahkan cushion yang cozy.

4. Wastafel cuci konsep outdoor




Konsep ruangan terbuka semakin banyak diterapkan di hunian masa kini. Karena memang memiliki banyak manfaat, seperti sirkulasi udara yang berjalan dengan baik. Hingga menciptakan ruangan sempit terasa lebih luas.

Menata wastafel di halaman belakang dapat anda gunakan sebagai referensi. Aktivitas mencuci akan semakin menyenangkan dengan view cantik dari taman belakang.


5. Kamar tidur sederhana dengan dinding batako



Kamar tidur masih dengan tampilan sederhana dengan dinding batako. Meski begitu kamar tidur tetap tampil menarik dengan tema merah muda dan juga sentuhan warna abu-abu pada bagian sprei tempat tidur.
Pemilihan sprei tempat tidur memiliki pengaruh kuat untuk meningkatkan suasana mood seseorang.

6. Dapur dengan lighting yang menawan


Dapur adalah ruangan penting yang tidak boleh terlewatkan. Desain dapur tampil elegan dengan kombinasi lighting yang menarik. Tidak hanya lampu utama, tambahan lampu dapat mengubah suasana dapur.
Lanjutkan dengan penataan tirai dibawah meja dapur untuk membuat tampilan interior semakin rapi dan terorganisir.

7. Ruang makan minimalis yang cantik 


Ruang makan dirancang berdampingan dengan area dapur. Hal ini sangat membantu anda untuk menghemat kapasitas ruangan yang tersedia.
Ruang makan dengan furnitur minimalis dengan kapasitas dua dudukan ini cocok untuk keluarga kecil atau keluarga yang baru menikah. Sedangkan furnitur kulkas dapat anda posisikan disampingnya untuk mempermudah mengambil masakan.

Itulah 7 potret rumah batako sederhana, dengan interior yang rapi dan cantik. Semoga anda dimudahkan untuk memiliki rumah impian.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Instagram @yalida__

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.