7 Desain Kamar Mandi dengan Gentong Teraso yang Kekinian


Desainrumahpedia.com -- Memiliki desain kamar mandi dengan tampilan kekinian dan juga stylish menjadi keinginan bagi banyak orang. Tren desain kamar mandi masa kini dengan menggunakan furnitur gentong teraso membuat tampilan kamar mandi terlihat lebih menarik. Model genting teraso sendiri juga bervariasi bisa anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan.
Jika anda tertarik, kami akan membagikan referensi 7 desain kamar mandi dengan gentong teraso yang kekinian dibawah ini. Yuk langsung simak ulasan lengkapnya dibawah ini!


1. Desain kamar mandi batu alam dengan gentong teraso

@rumahmungiltiara


Ingin menciptakan desain kamar mandi terlihat lebih natural? Anda bisa mencoba menggunakan elemen natural seperti dinding batu alam yang alami. Sedangkan untuk detail gentong teraso dilengkapi dengan model tutup kayu dan gayung kayu yang menarik. 
Pada bagian shower area terdapat batuan koral yang dapat anda gunakan sebagai pijak refleksi kaki dan juga tampilan lebih natural.



2. Desain kamar mandi minimalis dengan genting teraso

@rumahbudidi

Desain kamar mandi dengan kloset jongkok dan juga gentong teraso merupakan kombinasi terbaik. Mengusung konsep gaya minimalis, kamar mandi dirancang simple dengan penataan yang rapi. Model gentong teraso dipilih dengan model ramping sehingga tidak memakan banyak ruang.
Cocok digunakan pada kamar mandi ukuran minimalis yang sempit.

3. Desain kamar mandi dengan gentong teraso nuansa pink

@pink_shabby15

Bagi anda yang ingin menghadirkan tampilan kamar mandi minimalis terlihat lebih manis. Anda bisa memberikan sentuhan nuansa warna merah muda yang cantik. Sebuah gentong teraso diletakkan disudut ruangan dengan warna netral putih. 
Tidak sepenuh interior kamar mandi menggunakan nuansa merah muda, anda cukup memberikan aksen-aksen pada furnitur atau dekorasi sebagai pemanis kamar mandi.

4. Desain kamar mandi dengan gentong teraso yang ramping

@dmerlinmerliana

Model gentong teraso memiliki banyak variasi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika anda memiliki kapasitas ruang kamar mandi yang sempit, kami merekomendasikan untuk menggunakna gentong teraso dengan model tinggi dan juga ramping.
Gentong teraso memiliki desain yang praktis dan mudah untuk dipindahkan apabila diperlukan.


5. Desain kamar mandi dengan gentong teraso unik


Konsep interior monokrom atau perpaduan hitam dan putih selalu berhasil menciptakan tampilan interior lebih modern dan kekinian. Tidak terkecuali kamar mandi.
Nah, untuk mendukung interior yang lebih modern anda bisa menggunakan gentong teraso model unik dengan aksen motif timbul yang menawan. 



6. Desain kamar mandi konsep tropis

@karyadevigalery

Satu lagi model gentong teraso kekinian yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Tampilan yang ramping dan juga motif menarik menjadi ciri khas dan daya tarik gentong sendiri.
Inspirasi kamar mandi dengan konsep tropis diatas menawarkan desain yang elegan dan juga menyatu dengan alam. Elemen tanaman tidak boleh anda lewatkan untuk menyegarkan kamar mandi minimalis.

7. Desain kamar mandi dengan gentong teraso krem

@enji_monica

 Tidak hanya hadir dengan model yang bervariasi. Gentong teraso juga memiliki banyak warna yang bisa anda sesuaikan dengan konsep interior kamar mandi. Desain kamar mandi yang dipenuhi dengan nuansa earhty tone diatas menawarkan atmosfer yang lebih hangat. Apalagi dipadukan dengan gentong teraso krem yang menawan.

Itulah 7 desain kamar mandi dengan genting teraso yang kekinian. Semoga informasi diatas bermanfaat. 

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis   : Hafsah
Editor     : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.