Rumah Sederhana Tapi Ada Kolam Renang, Patut Untuk di Contoh!

Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah idaman seringkali dianggap sebagai puncak pencapaian terbesar bagi seseorang. Apalagi rumah tersebut memiliki ruangan yang lengkap, hal itu akan menjadi kepuasan bagi anda pemilik rumah maupun bagi tamu yang hadir. Selain itu, penghuni rumah akan merasa betah ketika sedang quality time bersama keluarga tercinta. Untuk itu, anda harus cermat dalam memilih desain agar dapat mewujudkan rumah yang anda impikan.

Bagi anda yang masih kebingungan memilih desain atau dekorasi, kini kami hadirkan "Rumah Sederhana Tapi Ada Kolam Renang." yang bisa menjadi referensi anda dan patut untuk anda contoh. Semoga Bermanfaat...


1. Ruang Tamu Mungil yang Elegan


Inspirasi pertama yang menjadi pembahasan kami adalah ruang tamu. Keberadaan ruang tamu tak harus pada lahan yang luas, lahan mungil pun dapat di sulap menjadi ruang tamu yang indah dan elegan. Tentunya dengan pemilihan interior dan furniture yang tepat seperti ide di atas. Ruang tamu bernuansa putih dengan furniture cerah dapat menambah hari-hari anda semakin ceria. Anda dapat menghadirkan beberapa tanaman agar ruang tamu anda semakin asri dan menenangkan.  


2. Kolam Renang yang Asyik


Tak jarang kolam renang kini menjadi bagian yang ada di rumah. Memiliki kolam renang di dalam rumah tentunya akan membuat anda dan keluarga semakin betah berada di rumah, sehingga tidak perlu pusing lagi memikirkan weekend di luar. Kolam renang indoor seperti ini dapat memberikan suasana rumah anda menjadi sejuk dengan sirkulasi udara yang baik.


3. Dapur Minimalis dengan Desain Terkini


Dapur minimalis menjadi trend yang paling populer dan banyak di sukai generasi milenial. Desain dapur yang dilengkapi dengan meja makan dapat menghemat tempat, sehingga cocok bagi anda yang hanya memiliki lahan terbatas. Perpaduan furniture bernuansa hitam putih yang serasi membuat tampilan dapur anda semakin mewah dan super elegan. 


4. Tempat Baca dan Bersantai



Bagi anda yang sering merasa kesepian ketika anak sedang bersekolah. Cobalah anda hadirkan tempat baca sederhana yang bisa menjadi tempat bersantai sekaligus. Selain bagi anda, tempat ini juga bisa digunakan anak untuk belajar, sehingga belajar menjadi lebih santai dan mengasyikkan di rumah.



5. Kamar Mandi Cantik dan Bersih


Desain kamar mandi diatas termasuk ide cermat yang patut untuk anda contoh. Desain ini dianggap lebih praktis karena bisa menggabungan antara kamar mandi dan ruang londry dalam satu ruangan sekaligus. Pemilihan partisi kaca digunakan untuk penyekat ruang sehingga kamar mandi semakin tampil rapi dan aestetik.  


6. Kamar Tidur Sederhana dan Nyaman 



Pembahasan terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, Inspirasi kamar tidur simpel dan rapi dengan bedside table yang di letakkan tepat di samping tempat tidur. Pemilihan warna putih untuk cat tembok dan furniture lain dapat memberikan pantulan cahaya yang baik, sehingga cocok untuk anda yang tidak menyukai kegelapan. 




Itulah "Rumah Sederhana Tapi Ada Kolam Renang" , ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Vara Khoyuna 
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Mahenshome




Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.