Kumpulan Ide Kolam Renang Minimalis Untuk Halaman Kecil


Desainrumahpedia.com -- Memiliki rumah dengan fasilitas kolam renang privat tentu menjadi impian bagi semua orang. Nah, keterbatasan lahan yang tersedia seringkali menjadi masalah untuk mewujudkannya. Tetapi anda tidak perlu khawatir dan berkecil hati, memiliki kolam renang tidak seribet dan tida harus dengan kapasitas ruang luas. 
Berikut ini Desainrumahpedia.com akan membagikan kumpulan ide kolam renang minimalis untuk halaman kecil khusus untuk anda! Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini!


Ide kolam renang minimalis yang mewah

@fadiafabiona

Siapa sangka desain kolam renang minimalis bisa tampil mewah dengan penataan yang sesuai. Inspirasi desain kolam renang yang peprtama tampil bervariasi dengan aksen keramik mozaik yang terlihat begitu classy dan mewah.

Detail kolam renang juga dibuat aman dengan kedalaman yang berbeda khusus untuk anak-anak. Hal yang menarik lainnya, anda bisa menikmati view kolam renang dari dalam kamar tidur. Sangat menyenangkan bukan?


Ide kolam renang minimalis model letter L

casa_calandra


Memiliki kapasitas lahan yang terbatas bukan lagi menjadi sebuah masalah untuk memiliki kolam renang impian. Anda bisa menggunakan inspirasi kolam renang berbentuk letter L diatas sebagai referensi.
Sesuai dengan kapasitas dan bentuk lahan yang tersedia, kolam renang dirancang mirip huruf L yang fungsional. Anda bisa menyesuaikan tinggi dan lebar kolam sesuai dengan kebutuhan.

Ide kolam renang minimalis 3x7 meter

@ditte_id

Halaman belakang dapat anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan, misalnya saja tempat bersantai, gazebo, dapur terbuka, atau bahkan kolam renang yang cozy.
Inspirasi kolam renang diatas memiliki desain yang menarik dengan ukuran 3x7 meter. Disekeling kolam renang terdapat material batu alam yang memberikan kesan ruangan terasa lebih dingin dan menyatu dengan alam. 

Desain kolam renang minimalis batu alam

@gudangpompakolamrenang

Batu alam merupakan salah satu material terfavorit untuk membuat rumah tampil lebih elegan dan estetik. Bagian dinding kolam renang dirancang khusus dengan material batu alam candi bernuansa gelap yang eksotis. Apalagi dipadukan dengan wall decor corak timbul sebagai dekorasi agar tampilan lebih menarik.
Detail kolam dirancang dengan model memanjang dan bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan hunian masing-masing.


Ide kolam renang modern kombinasi

@riznuram


Inspirasi kolam renang minimalis untuk halaman kecil yang terakhir memiliki visual desain yang berbeda dengan sebelumnya. Dirancang apik dengan gaya modern, kolam renang dipadukan dengan dua model bentuk yaitu persegi panjang dan juga lingkaran.

Kolam renang lingkaran dapat anda gunakan sebagai tempat bersantai. Sedangkan untuk kegiatan lebih olahraga di kolam renang yang memanjang. Inspirasi kolam renang diatas tampil menarik dan juga tidak membosankan bukan?

Itulah kumpulkan ide kolam renang minimalis untuk halaman kecil. Semoga informasi diatas bermanfaat. 

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.