Inspirasi Dapur Minimalis dengan Ruang yang Sempit tapi Penataannya Terasa Lega

Desainrumahpedia.com -- Bagi anda yang hanya memiliki lahan terbatas atau hanya memiliki lahan yang tersisa sempit, tak perlu berkecil hati. Karena lahan yang sempit pun dapat disulap menjadi dapur cantik impian anda. Dapur yang berada diarea mungil juga memiliki banyak keuntungan, salah satunya anda  akan lebih mudah dan tidak merasa kelelahan saat  membersihkannya. Tentunya untuk mewujudkan dapur mungil yang cantik dan nyaman anda harus tetap memperhatikan desain dan dekorasinya agar dapur sesuai dengan apa yang anda harapkan. 

Kini kami hadirkan "Inspirasi Dapur dengan Ruang yang Sempit tapi Penataannya Terasa Lega"  yang bisa menjadi referensi anda untuk mewujudkan dapur indah meskipun berada di tempat yang sempit. Semoga Bermanfaat..



1. Dapur Mungil Modern yang Cantik 

@rumahazkaa

Inspirasi pertama hadir desain dapur modern dengan meja mini bar, desain ini bisa anda coba untuk menciptakan suasana baru di rumah. Desain ini dirancang dapat menggabungkan kabinet dapur dan meja makan sekaligus, sehingga ramah dikantong dan cocok juga bagi anda yang hanya memiliki lahan mungil. Dapur dengan nuansa putih seperti diatas dapat memberikan kesan rumah menjadi lebih elegan dengan pencahayaan yang baik.


2. Dapur Mungil yang Asri 

@camperenik_home

Mempunyai space kosong yang menyerupai lorong dapat anda manfaatkan untuk membuat dapur yang indah. Meskipun berada di tempat yang sempit dapur ini terkesan lega dengan penataan yang benar. Dua kabinet berhadapan seperti ini memudahkan anda untuk mengambil barang-barang dapur ketika sedang memasak. Selain itu, dapur akan memiliki sirkulasi udara yang segar ketika anda menghadirkan beberapa tanaman terbaik pilihan anda. 



3. Dapur Mungil Super Elegan

@rumahputihabuabu

Desain dapur minimalis kini menjadi trend yang paling populer dan banyak disukai oleh generasi milenial. Desain dapur minimalis dapat memberikan kesan rumah anda menjadi lebih elegan dan modern. Model kitchen set letter L dinilai sangat efisien dan memberikan kemudahan bagi penggunanya. Anda juga bisa menghadirkan hanging lamp yang menambah indah suasana dapur ketika malam hari. 



4. Dapur Indah Super Cozy 

@lulywidayanti

Berbeda dengan inspirasi lainnya, inspirasi dapur satu ini memiliki desain unik yang dilengkapi dengan dua meja makan, sehingga desain ini cocok bagi anda yang memiliki keluarga dengan jumlah yang cukup banyak. Perpaduan furniture bernuansa putih coklat yang selaras membuat tampilan dapur anda semakin cantik natural.



5. Dapur Mungil Serba Putih

@rumahmella_01

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan. Model desain dapur letter L lebih cocok diaplikasikan pada rumah yang hanya memiliki lahan sempit. Desain dapur seperti ini sengaja dirancang untuk memaksimalkan space yang tersedia, sehingga dapat memberikan kesan ruangan anda terasa lebih lega dengan penataan yang rapi. 
 



Itulah "Inspirasi Dapur dengan Ruang yang Sempit tapi Penataannya Terasa Lega", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.