6 Desain Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati


Desainrumahpedia.com -- Fasad rumah merupakan bagian terluar dari seluruh bangunan rumah. Oleh karena banyak elemen eksterior yang menunjang tampilan fasad rumah. Salah satunya adalah pagar rumah.
Desain pagar rumah minimalis masih menjadi favorit di banyak kalangan. Desainnya yang simple dan juga fungsional menjadi poin utama dari gaya minimalis. Eksterior pagar memiliki fungsi utama untuk  keamanan rumah, tidak hanya ternyata desain yang menarik dapat meningkatkan keindahan fasad rumah.
Berikut ini adalah desain pagar rumah minimalis paling diminati yang khusus Desainrumahpedia.com persiapkan untuk anda!

Desain pagar minimalis bukaan luar 

@ardelaprawita

Desain rumah dengan ukuran yang minimalis masih menjadi favorit di tahun ini. Eksterior pagar rumah memiliki pengaruh yang sangat kuat untuk mempercantik tampilan fasad rumah.
Pagar rumah minimalis yang pertama dirancang elegan dengan nuansa putih dengan model bukaan ke luar. Hal ini bertujuan untuk menghemat kapasitas ruangan yang tersedia. Karena jika dibuat bukaan kedalam, space carport tentu akan semakin berkurang.
Ide pagar diatas dapat anda gunakan sebagai referensi.

Desain pagar batu minimalis yang menawan

@gondanghouse_

Inspirasi pagar minimalis yang kedua memiliki desain yang sedikit berbeda dengan model sebelumnya. Model pagar ini sesuai dengan namanya dirancang dengan material batu dengan kombinasi pagar besi nuansa hitam yang elegan.
Cocok digunakan untuk rumah bergaya minimalis ataupun rumah industrialis. Sedangkan sebagai dekorasi, anda bisa memadukan dengan sebuah taman Calathea lutea hijau yang menyegarkan.

Desain pagar minimalis Batu alam

@griyarjuna

Ingin tampilan pagar pagar terlihat lebih natural? Material batu alam adalah salah satu material terbaik yang bisa anda gunakan. Pagar dinding dengan aksen batu alam jenis Palimanan menawarkan nuansa warna krem yang menawan.
Desain pagar dinding batu alam dapat anda spadukan dengan pagar minimalis untuk tampilan lebih menawan.

Desain pagar minimalis laser cutting

@kartikamega1994

Rumah minimalis dapat terlihat lebih mewah dengan kombinasi eksterior pagar model laser cutting yang kekinian. Tampilan pagar laser cutting menawarkan desain dan motif yang beragam, bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.
Motif batik sejauh ini paling populer untuk rumah minimalis yang terlihat elegan dan menawan.

Desain pagar rumah minimalis besi perforated

@ok_siindustrial

Satu lagi model pagar besi yang paling banyak diminati adalah pagar besi perforated. Desain pagar diatas terlihat unik dengan model jaring-jaring. Apalagi dipadukan dengan dinding roster yang memungkinkan hunian terasa lebih sejuk dan menyegarkan.
Material besi sendiri terkenal dengan ketahanannya, cocok digunakan untuk jangka panjang.

Desain pagar rumah minimalis kayu yang elegan

@rumah_mbun

 Perpaduan antara pagar kayu minimalis dan juga dinding roster terlihat kokoh dan menarik perhatian. Material kayu memang selalu berhasil membuat tampilan rumah lebih elegan dan mewah. Perlu anda perhatikan, untuk ketahanan, anda bisa melakukan coating terlebih dahulu agar material kayu lebih tahan terhadap cuaca dan juga rayap.

Itulah ulasan pagar rumah minimalis paling diminati. Semoga indormasi diatas bermanfaat. 

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis   : Hafsah

Editor     : Munawaroh

Sumber   : Berbagai sumber


Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.