Konsep Taman Mini Modern di Rumah Minimalis Yang Asri dan Hemat Biaya


Desainrumahpedia.com -- Bagi anda yang menginginkan suasana rumah lebih asri dan menyejukkan, coba hadirkan taman mungil di rumah anda. Selain membuat rumah memiliki sirkulasi udara yang baik, keberadaan taman juga menjadi salah satu spot terbaik bagi anda pecinta fotografi ala instagramble. Memiliki taman dirumah tentunya membuat anda dan keluarga semakin betah untuk menghabiskan waktu akhir pekan dirumah, sehingga hemat biaya dan tak perlu lagi keluar rumah. Kini berbagai konsep hadir untuk menginspirasi anda yang ingin membangun taman mini dirumah minimalis yang indah dan tentunya tidak menguras budget anda.

Berikut kami hadirkan beberapa "Konsep Taman Mini Modern di Rumah Minimalis Asri dan Hemat Biaya" yang bisa menjadi referensi anda, sehingga anda bisa memunculkan ide-ide baru untuk mendesain taman rumah sesuai idaman anda. Semoga Bermanfaat...




Taman Minimalis Super Kece

@widhyieindah

Nah, inspirasi pertama kami hadirkan desain taman minimalis modern yang paling populer dan cocok bagi anda para generasi milenial. Dengan menghadirkan taman minimalis seperti diatas, anda tak perlu lagi main ke cafe atau ke tempat wisata lainnya. Meskipun didepan rumah nongkrong anda dan teman-teman tetap asyik dengan suasana persis seperti disebuah cafe. Selain itu, penambahan lighting yang diletakkan dibawah bangku dapat membuat tampilan taman anda semakin indah dan aestetic ketika malam hari. 



Taman Samping Rumah dengan Kolam Ikan

@rumah.md

Memiliki kolam ikan dirumah tentunya akan membuat hari-hari anda dan keluarga semakin ceria. Desain taman simpel yang dilengkapi kolam ikan dapat memberikan penghawaan yang segar dengan sirkulasi udara yang baik. Desain kolam berbentuk persegi panjang cukup simpel dan tentunya ramah untuk kantong anda. Selain itu, keberadaan taman dengan kolam ikan juga dapat mempercantik tampilan rumah, sehingga anda pun tidak mudah bosan ketika berada dirumah. 



Taman Simpel Untuk Bersantai 

@nenih_craft

Sangat disayangkan ketika ada space kosong disamping rumah yang tidak anda manfaatkan. Anda dapat merubahnya menjadi taman sederhana yang asri dan hemat biaya. Pengaplikasian batu koral putih pada taman dapat menghidupkan suasana taman anda semakin cantik mempesona. Selain itu, anda dapat menghadirkan model set meja kursi lipat dengan payung yang membuat waktu bersantai anda semakin nyaman. 



Taman Balkon yang Menyenangkan 

@rdyunita

Tak jarang area balkon rumah kini menjadi taman terbuka yang super cozy. Dengan menghadirkan rumput hias seperti ini dapat memberikan kesan taman anda semakin hijau asri. Selain itu, untuk menambah nyaman area taman anda, jangan lupa untuk menghadirkan bean bag, ayunan taman dan mainan lain agar waktu berkumpul anda dan keluarga dibalkon rumah semakin betah dan menyenangkan.



Taman Mungil Minimalis

@tamanminimalisku

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, desain taman mungil minimalis seperti diatas cukup sederhana dan simpel, sehingga mudah untuk anda tiru dirumah. Pemilihan tanaman kaktus merupakan ide terbaik untuk menciptakan tampilan taman anda super aestetic. Konsep bangku dengan semen yang kokoh dapat menghemat biaya sehingga anda tidak perlu lagi membeli kursi untuk taman anda.

 

 

Itulah "Konsep Taman Mini Modern Rumah Minimalis Yang Asri dan Hemat Biaya", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.

Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis    : Vara Khoyuna
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber



Website Desainrumahpedia.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.